Sergio Ramos Akan Didepak PSG? Ini Komentar Agennya

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 08 Nov 2021 15:35 WIB
PARIS, FRANCE - AUGUST 14: Sergio Ramos of Paris Saint-Germain acknowledges the fans as he is introduced to the fans prior to the Ligue 1 Uber Eats match between Paris Saint Germain and Strasbourg at Parc des Princes on August 14, 2021 in Paris, France. (Photo by David Rogers/Getty Images)
Sergio Ramos tidak akan memutus kontraknya lebih awal bersama PSG. (Foto: Getty Images/David Rogers)
Paris -

Karena tak kunjung fit untuk bermain, Sergio Ramos dikabarkan akan diputus kontrak oleh Paris St. Germain. Agen Ramos, Rene Ramos, membantah rumor itu.

Bek tengah top Spanyol itu sama sekali belum bermain sejak menyepakati kontrak dua tahun dengan PSG pada musim panas. Ramos terus-menerus bergulat dengan cedera betis yang sudah dideritanya sejak Juli silam.

Sedangkan Ramos bahkan sudah lebih lama tidak beraksi di atas lapangan. Pemenang medali juara Piala Dunia 2010 dan dua Piala Eropa itu terakhir kali bermain saat masih memperkuat Real Madrid dalam kekalahan 0-2 dari Chelsea di semifinal Liga Champions Mei 2021, atau setengah tahun yang lalu.

Menurut kabar yang tersiar belakangan ini, bos-bos PSG mulai frustrasi dengan kondisi Sergio Ramos. Mereka mempertimbangkan untuk memutus kontraknya lebih cepat, apalagi gaji Ramos cukup besar sekitar 12 juta euro per tahun (Rp 197,8 miliar) sehingga bisa dialihkan untuk pemain buruan yang lain.

Sampai kini belum bisa dipastikan kapan bek berusia 36 tahun itu bisa bermain. Namun, agen sekaligus saudara lelaki Ramos, Rene, menegaskan tidak akan memutus kontraknya.

"Sergio Ramos tidak berencana pensiun atau memutus kontraknya," ungkap Rene Ramos kepada El Mundo, yang dilansir Mirror.

"Tidak ada keraguan tentang Sergio. Itu cuma masalah fisik, dia akan bermain ketika dia mampu."

Sergio Ramos disebut-sebut segera berlatih penuh lagi. Jeda internasional yang akan berlangung sampai tengah pekan depan bisa menjadi kesempatan bagi Ramos untuk memulihkan kondisinya sebelum PSG menjamu Nantes di lanjutan Ligue 1 pada 20 November mendatang. Mungkinkah?

(rin/krs)