Mitrovic Makan Pizza dan Minum Coca-cola, Nyindir Ronaldo?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 16 Nov 2021 16:30 WIB
LISBON, PORTUGAL - NOVEMBER 14: Aleksandar Mitrovic of Serbia celebrates scoring Serbia second and wining goal during the 2022 FIFA World Cup Qualifier match between Portugal and Serbia at Estadio Jose Alvalade on November 14, 2021 in Lisbon, Lisboa. (Photo by Carlos Rodrigues/Getty Images)
Aleksandar Mitrovic ngejek Cristiano Ronaldo lewat selebrasi Coca-Cola?(Getty Images/Carlos Rodrigues)
Lisbon -

Aleksandar Mitrovic jadi pahlawan yang meloloskan Serbia ke Piala Dunia 2022. Selebrasinya dianggap mengejek Cristiano Ronaldo. Memangnya iya?

Mitrovic bersama Serbia melawat ke Estadio Da Luz, Senin (15/11/2021) dini hari WIB. Mereka wajib menang untuk menggeser Portugal dari puncak klasemen yang punya poin sama.

Tertinggal duluan oleh gol cepat Renato Sanches di menit kedua, Serbia menyamakan skor di menit ke-33 lewat Dusan Tadic. Setelah itu Serbia coba mencari gol kemenangan sementara Portugal bertahan karena tahu hasil imbang sudah cukup meloloskan mereka.

Tapi, bencana datang di menit ke-90 saat Mitrovic menyundul bola silang Tadi dan memastikan kelolosan Serbia lewat kemenangan 2-1, Portugal sebagai juara Euro 2016 pun gigit jari dan harus melalui babak playoff untuk lolos.

Mitrovic tak cuma merayakannya secara gila-gilaan di lapangan dengan membuka bajunya, tapi juga setelahnya. Dalam video yang viral di twitter. Mitrovic tiba-tiba keluar dari lorong pemain hanya mengenakan kaus dan celana dalam berbalutkan bendera Serbia.

Tak lupa dia berteriak sambil memegangi kaleng coca-cola yang diminumnya. Setelah itu dia membuangnya untuk berlari di lapangan Da Luz yang kosong ditemani staf timnas.

Selain itu dalam video lainnya, Aleksandar Mitrovic juga merayakan kelolosan itu dengan makan pizza di ruang ganti. Salah satu akun fanbase @SerbianFooty menyebut itu adalah tradisi si pemain saat menang.

Meski begitu, selebrasi Coca-Cola dan Pizza itu disebut-sebut untuk menyindir bintang Portugal Cristiano Ronaldo yang gagal bikin shot on target sepanjang laga.

Ronaldo diketahui memang membenci minuman soda dan makanan cepat saji seperti itu. Pada ajang Piala Eropa 2020, Ronaldo viral karena menyingkirkan botol Coca-Cola dari meja konferensi pers.

Ronaldo menyarankan untuk lebih baik untuk minum air mineral daripada minum air bersoda tersebut.

(mrp/aff)