Brasil Lawan Argentina Berakhir Seri, Fred Sesali Hal Ini

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 17 Nov 2021 13:25 WIB
Jakarta -

Timnas Brasil memang belum terkalahkan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tapi Fred tetap menyesal karena Selecao gagal menaklukkan Argentina.

Saat bertanding di San Juan del Bicentenario, San Juan, Rabu (17/11/2021) pagi WIB, Argentina dan Brasil bermain imbang 0-0. Kedua tim dicatat oleh ESPN FC membukukan attempt sama banyak.

Argentina 9 kali menembak dengan catatan 3 shot on target. Sedangkan Brasil 9 kali menembak ada 2 yang mencapai sasaran.

Dengan hasil ini, Brasil dan Argentina sama-sama belum kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Samba membukukan 11 kemenangan dan 2 kekalahan, sementara Albiceleste mencatatkan 8 kemenangan dan 5 hasil imbang.

Fred menjadi pasangan Fabinho di lini tengah Brasil saat melawan Argentina. Dia dinilai mampu menjalankan tugas dengan baik, menyesali kegagalan meraih poin penuh.

"Hari ini kami tak bisa mencetak gol. Tapi, kami mencetak banyak peluang, kami gagal di area sepertiga akhir," kata Fred di Globo.

"Ini laga hebat lainnya, untuk kami bisa sampai ke Piala Dunia dengan baik," kata dia menambahkan.

Pertemuan pertama Brasil dengan Argentina masih belum bisa digelar. Pada September 2021, pihak berwenang di Brasil menghentikan pertandingan Neymar cs melawan Argentina.

Sebabnya, ada dugaan bahwa pemain Argentina melanggar aturan karantina di Brasil. Pertandingan dihentikan saat baru berjalan lima menit.

(cas/yna)