Aneh Nggak, Lihat Messi dan Ramos Oper-operan?

ADVERTISEMENT

Aneh Nggak, Lihat Messi dan Ramos Oper-operan?

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 20 Nov 2021 13:05 WIB
Messi, Ramos
Aneh Nggak, Lihat Messi dan Ramos Latihan Bareng? (Twitter/PSG)
Paris -

Akhirnya, Sergio Ramos ikut latihan bersama tim PSG karena kondisinya yang terus membaik. Ramos pun berlatih bareng rivalnya dulu, Lionel Messi!

Sergio Ramos dan Lionel Messi, keduanya adalah rival kala masing-masing membela Real Madrid dan Barcelona selama belasan tahun lamanya. Keduanya pun tak jarang suka ribut-ribut di lapangan ketika bentrok El Clasico.

Ramos kerap memberi tekel keras ke Messi. Gantian, Messi membuat Ramos malu dengan gocekannya.

BARCELONA, SPAIN - APRIL 02:  Sergio Ramos of Real Madrid CF battles for the ball with Lionel Messi of FC Barcelona during the La Liga match between FC Barcelona and Real Madrid CF at Camp Nou on April 2, 2016 in Barcelona, Spain.  (Photo by Alex Caparros/Getty Images)Lionel Messi dan Sergio Ramos, dulu saling jegal di Liga Spanyol (Getty Images/Alex Caparros)

Kini, keduanya sama-sama berseragam PSG (Paris Saint-Germain), setelah kontrak mereka di klubnya masing-masing habis. Lionel Messi sudah bermain setidaknya delapan laga di seluruh kompetisi, sedangkan Sergio Ramos belum.

Ramos masih memulihkan diri dari cedera ototnya. Bahkan, Ramos akhirnya baru berlatih bersama tim pada Jumat (19/11) kemarin.

Ramos bergabung dengan skuad utama PSG yang mana tentu ada Lionel Messi. Keduanya latihan bareng!

Bukan cuma itu, mereka juga berfoto bersama. Sergio Ramos dan Lionel Messi berdiri berdekatan yang kemudian menebar senyuman.

Lionel Messi masih sulit beradaptasi di Liga Prancis. Dari lima laga, belum juga dirinya menyumbang gol atau assist.

Sergio Ramos dinilai juga tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Ramos diyakini turut butuh waktu untuk beradaptasi, walau jam terbangnya sudah tinggi.

Apakah musim ini, kedua pemain itu nantinya akan jadi bintang di PSG?

(aff/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT