Kesan Sergio Ramos Usai Main Bareng Messi

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 29 Nov 2021 16:40 WIB
Paris Saint-Germains Spanish defender Sergio Ramos (C) fights for the ball with Argentinian forward Lionel Messi during a training session at the clubs Camp des Loges training ground in Saint-Germain-en-Laye, on November 19, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Sergio Ramos akhirnya satu tim dengan Lionel Messi (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Jakarta -

Setelah bertahun-tahun jadi rival di lapangan, Sergio Ramos dan Lionel Messi akhirnya main bareng di Paris Saint-Germain. Ini kesan Ramos soal Messi.

Ramos dan Messi sama-sama pindah ke PSG pada musim panas lalu. Namun, Ramos harus menunggu sedikit lebih lama untuk melakukan debutnya karena diganggu cedera.

Ramos akhirnya memainkan pertandingan pertamanya bersama PSG tadi malam. Bek berusia 35 tahun itu bermain penuh saat PSG menang 3-1 di markas St. Etienne di Stade Geoffroy-Guichard dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Lionel Messi juga tampil selama 90 menit di pertandingan itu. Bintang asal Argentina itu tampil menonjol dengan menyumbang tiga assist.

Ini jadi kali pertama Sergio Ramos dan Lionel Messi main bareng di satu tim. Mantan bek Real Madrid itu memberikan pujiannya untuk Messi.

"Dia dalam kondisi yang bagus, dan saya kira dia adalah pemain yang benar-benar memberi perbedaan," ujar Ramos kepada ESPN soal Messi.

"Dia pemain yang unik dan sebuah keistimewaan bisa memilikinya di tim."

"Saya kira sedikit demi sedikit, kami akan membawa kualitas kami untuk membuat PSG makin hebat dan meraih hal-hal yang kami inginkan," kata Ramos menambahkan.

(nds/pur)