Mbappe Takkan Pindah ke Madrid Januari Nanti

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 29 Des 2021 09:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 24: Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain looks on during the UEFA Champions League group A match between Manchester City and Paris Saint-Germain at Etihad Stadium on November 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Kylian Mbappe takkan pindah ke Real Madrid bulan Januari (Getty Images/Laurence Griffiths)
Paris -

Kylian Mbappe membantah kabar akan gabung Real Madrid Januari nanti. Mbappe akan menuntaskan musim bersama Paris Saint-Germain.

Masa depan Mbappe kembali dispekulasikan menyusul akan dibukanya bursa transfer musim dingin per 1 Januari. Itu artinya Mbappe bisa bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun.

Sebab kontraknya tersisa enam bulan dan Mbappe sudah menegaskan keinginannya untuk pergi dari PSG. Di satu sisi, klub juga tak mungkin kehilangan pemain sekaliber Mbappe secara cuma-cuma.

Maka dari itu jalan terbaik adalah melepas Mbappe di bursa transfer Januari nanti ke klub yang meminatinya. Salah satunya adalah Real Madrid yang memang sudah mengincarnya sejak musim panas lalu.

Saat itu tiga kali tawaran Madrid, termasuk 220 juta euro di pengujung bursa transfer, ditolak mentah-mentah oleh PSG. Meski kemungkinan mendapatkan uang transfer tidak sebesar enam bulan lalu, PSG setidaknya tidak rugi-rugi amat jika harus melepas Mbappe saat ini.

Sayangnya kabar itu cuma sebatas rumor karena Mbappe menegaskan masih ingin memperkuat PSG di sisa musim 2021/2022. Apalagi PSG punya laga besar di perdelapanfinal Liga Champions kontra Real Madrid Februari 2022.

"Saya rasa bukan waktu yang tepat membicarakannya saat ini. Kami sedang memasuki bagian penting musim ini dan kami akan menghadapi Real Madrid," ujar Kylian Mbappe kepada CNN.

"Satu-satunya yang saya pikirkan adalah mengalahkan Real Madrid di Februari dan Maret. Saya siap memberikan segalanya untuk PSG," sambungnya.

"Saya sangat bahagia di PSG, saya akan menuntaskan musim di sini. 100 persen pasti. Saya akan memberikan segalanya untuk membawa kami memenangi Liga Champions, Piala Liga, Piala FA - karena para pemain serta fans pantas mendapatkannya dan saya rasa saya pantas memenangi trofi besar bersama PSG."

(mrp/pur)