Wijnaldum Ingin Kembali ke Inggris, Menuju Arsenal?

nds - Sepakbola
Rabu, 26 Jan 2022 00:01 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 26: Idrissa Gueye of Paris Saint-Germain runs with the ball during the UEFA Champions League group A match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at Bernabeu on November 26, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Georginio Wijnaldum kabarna ingin kembali ke Inggris (Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Belum genap satu musim berseragam Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum dikabarkan ingin hengkang. Wijnaldum disebut tertarik kembali ke Inggris.

Wijnaldum baru gabung PSG pada musim panas lalu setelah kontraknya di Liverpool berakhir. Gelandang asal Belanda itu meneken kontrak sampai 2024.

Namun, Wijnaldum kesulitan di PSG dan tak selalu jadi pilihan utama. Dia baru tampil 11 kali di Ligue 1 dengan total 25 kali penampilan di semua kompetisi.

Sky Sports melaporkan bahwa Wijnaldum ingin kembali ke Inggris demi mengembalikan performa terbaiknya. Laporan yang beredar menyebut Wijnaldum tertarik ke Arsenal.

Meski Arsenal sedang melewati masa-masa sulit, Wijnaldum tetap tertarik kepada klub London Utara itu. Mikel Arteta kabarnya sedang mencari gelandang baru.

PSG sendiri pernah menegaskan bahwa Wijnaldum tidak dijual. Namun, PSG juga kabarnya tertarik kepada Tanguy Ndombele, yang transfernya bisa jadi kunci untuk kepindahan Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum sejauh ini sudah tampil 25 kali bersama Paris Saint-Etienne dan baru mencetak tiga gol dan dua assist.

(nds/mrp)