Ruang Ganti PSG Tak Harmonis, Achraf Hakimi Ingin Pergi?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 23 Mar 2022 13:40 WIB
FARO, PORTUGAL - JULY 27: Achraf Hakimiof Paris Saint Germain looks on during a Pre Season Friendly Match between Sevilla FC and Paris Saint-Germain at Estadio Algarve on July 27, 2021 in Faro, Portugal. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Achraf Hakimi dikabarkan ingin meninggalkan PSG di tengah gosip miring tentang ruang ganti klub. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Paris -

Situasi internal di Paris Saint-Germain kian tak ideal. Achraf Hakimi dikabarkan mempertimbangkan untuk pergi hanya semusim setelah bergabung PSG.

Bek kanan Maroko itu hijrah ke Paris setelah direkrut dari Inter Milan dengan nilai kesepakatan yang mencapai 70 juta euro pada musim panas lalu. Hakimi menjadi bagian dari mega investasi Les Parisiens selain mendaratkan Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Lionel Messi.

Hakimi menandai musim debutnya bersama PSG dengan lumayan. Mantan pemain Real Madrid dan Borussia Dortmund itu telah membuat 32 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan empat assist (di Ligue 1).

Meski begitu, Achraf Hakimi bisa saja angkat kaki lebih cepat dari Parc des Princes meski kontraknya masih tersisa empat tahun. Menurut Foot Mercato, Hakimi sudah lelah dengan suasana negatif di ruang ganti PSG. Pesepakbola berusia 23 tahun itu terbiasa dengan atmosfer ruang ganti yang sehat, seperti yang dia rasakan di Inter dan Dortmund.

Ruang ganti PSG semakin disorot usai semakin disesaki oleh banyak pemain bintang pada musim ini. Kabarnya ruang ganti terbagi atas kubu-kubu dan beberapa pemain melakukan tindakan kurang profesional.

Disebutkan pula, Hakimi juga terpengaruh dengan potensi kepergian Kylian Mbappe yang kontraknya akan selesai pada musim panas nanti. Apalagi Hakimi sangat dekat dengan bintang sepakbola Prancis itu dan tidak terlalu akrab dengan pemain-pemain PSG lainnya.

Gosip kepergian Achraf Hakimi tentunya memperburuk situasi ruang ganti PSG. Neymar baru-baru ini dituding malas-malasan berlatih bahkan datang dalam kondisi hampir mabuk di tengah penampilannya yang kurang moncer di musim ini.

(rin/krs)