ADVERTISEMENT

Kylian Mbappe Sudah Muak di PSG

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 23 Mar 2022 12:20 WIB
PSGs Kylian Mbappe reacts after missing a scoring chance during the French League One soccer match between Monaco and Paris Saint-Germain at the Stade Louis II in Monaco, Sunday, March 20, 2022. (AP Photo/Daniel Cole)
Kylian Mbappe. (Foto: AP/Daniel Cole)
Jakarta -

Sebuah percakapan antara Paul Pogba dan Kylian Mbappe, di pemusatan latihan timnas Prancis, jadi perhatian. Mbappe tampaknya bilang sudah muak di Paris Saint-Germain.

Pogba dan Mbappe kini sedang menjalani pemusatan latihan di Clairefontaine, menjelang dua laga uji coba yang akan dihadapi Les Bleus yakni lawan Pantai Gading dan Afrika Selatan.

Dalam pemusatan latihan itu, sebuah video memperlihatkan momen Mbappe disambut oleh Pogba, yang kemudian bertanya bagaimana kondisinya saat ini.

Sejumlah media, antara lain GiveMeSport dan Cope.es, menyebut bahwa Mbappe lantas menjawab pertanyaan itu dengan, "aku amat muak."


Pada akhir pekan lalu, usai kalah telak 0-3 di tangan Monaco, penyerang 23 tahun tersebut juga sudah mengisyaratkan ketidakpuasan atas hasil-hasil PSG belakangan ini.

"Tujuannya adalah mengejar gelar liga ke-10. Yang lainnya tidak penting. Walaupun kami menang 8-0 atau 9-0, orang akan terus memikirkan Liga Champions. Kami harus terus profesional dan saling respek. Kami harus respek pada suporter yang mendukung kami. Kami pun harus respek pada diri sendiri demi menjaga harga diri," katanya kepada Prime Video.

Kontrak Kylian Mbappe dengan PSG akan habis pada musim panas dan sejauh ini belum ada kontrak baru buatnya. Dalam beberapa waktu terakhir, Mbappe sudah santer dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Lihat juga video 'Karim Benzema Jadi Mimpi Buruk PSG!':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT