Mesut Oezil Dikeluarkan dari Skuad Fenerbahce

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 24 Mar 2022 23:00 WIB
FRANKFURT AM MAIN, GERMANY - SEPTEMBER 16: Mesut Ozil of Fenerbahce reacts during the UEFA Europa League group D match between Eintracht Frankfurt and Fenerbahce at Deutsche Bank Park on September 16, 2021 in Frankfurt am Main, Germany. (Photo by Alex Grimm/Getty Images)
Mesut Oezil dikeluarkan dari skuad Fenerbahce. (Foto: Getty Images/Alex Grimm)
Istanbul -

Mesut Oezil telah dikeluarkan dari skuad Fenerbahce hingga batas waktu yang belum ditentukan. Ada apa?

Keputusan Fenerbahce mengeluarkan Oezil disampaikan secara resmi pada Kamis (24/3/2022). Klub Turki tersebut juga menangguhkan gelandang tengah mereka, Ozan Tufan, dari skuad.

"Pemain Tim A sepakbola kami Mesut Oezil dan Ozan Tufan dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambil. Hal ini diumumkan ke publik," begitu isi pernyataan resmi Fenerbahce di Twitter.

Fenerbahce tidak mengumumkan alasan lebih rinci terkait dikeluarkannya Mesut Oezil. The Sun mengklaim hal tersebut dikarenakan Oezil bertengkar dengan pelatih interim, Ismail Kartal.

Oezil dan Tufan kabarnya bisa bermain lagi setelah Fenerbahce resmi menunjuk pelatih baru yang permanen. Namun, keduanya juga bisa absen hingga waktu lama apabila Fenerbahce tidak mencabut keputusan mereka.

Oezil bergabung ke Fenerbahce pada Januari 2021 dari Arsenal. Eks Real Madrid itu hengkang dari Emirates Stadium setelah tak lagi masuk dalam rencana Mikel Arteta.

Oezil tercatat telah bermain sebanyak 37 pertandingan bersama Fenerbahce di semua kompetisi. Gelandang 33 tahun tersebut membukukan 9 gol dan 3 assist.

Mesut Oezil terakhir kali tampil untuk Fenerbahce pada Minggu (20/3) menghadapi Konyaspor dalam lanjutan Liga Turki. Dia tampil sebagai kapten dan membawa The Yellow Canaries menang 2-1.



Simak Video "Pogba Hengkang? Upamecano dibajak Tim Liga Inggris?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)