ADVERTISEMENT

Messi Kena Cemooh di PSG, Fabregas Membela

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 27 Mar 2022 21:33 WIB
PSGs Lionel Messi makes an attempt to score during the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Bordeaux at the Parc des Princes stadium in Paris, France, Sunday, March 13, 2022. (AP Photo/Thibault Camus)
Lionel Messi dibela oleh Cesc Gabregas. (Foto: (AP)
Jakarta -

Cesc Fabregas membahas soal siulan suporter Paris Saint-Germain kepada Lionel Messi. Begini kata eks Arsenal dan Barcelona itu.

PSG sudah tersingkir dari Liga Champions setelah kalah bersaing dengan Real Madrid. Imbasnya, Messi dicemooh selama PSG bertanding di ajang Ligue 1.

Istri Messi, Antonella Roccuzzo, bahkan sampai sedih melihat secara langsung suaminya dicemooh. Kini, giliran Fabregas yang membela mantan rekannya itu sejak dari La Masia.

"Kasus Leo sangat sederhana. Bagi saya, dia adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dan mainkan. Apa yang saya lihat dari dia sangat luar biasa," kata Fabregas kepada Marca.

"Saya juga pernah dicemooh sewaktu di Camp Nou. Jadi, saya tahu apa yang terjadi dengan PSG. Fans ingin menciptakan momen ketegangan dengan para pemain."

"Selama pertandingan mereka mendukung Anda, ketika mereka menyanyikan nama Anda, sempurna, tetapi apa yang saya lihat beberapa hari yang lalu, mengejek ketika Neymar kehilangan bola atau bersiul ketika mereka menyentuh bola, sangat buruk," sambungnya.

Fabregas juga meminta fans PSG untuk sabar dengan Messi. Dia bahkan menilai PSG tidak pernah punya pemain sehebat Messi.

"Anda berbicara tentang pemain (Messi) yang baru saja tiba. PSG belum pernah memiliki pemain seperti ini dalam hidup mereka," Fabregas mengungkapkan.

"Lebih baik bersyukur, mendukungnya dan tidak menghancurkannya. Tahun ini atau berikutnya, orang-orang ini akan membawakan Anda momen-momen hebat," tegasnya.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT