Fans PSG Suka Cemooh Neymar, Ingatlah Kata-kata Zidane Ini

ADVERTISEMENT

Fans PSG Suka Cemooh Neymar, Ingatlah Kata-kata Zidane Ini

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 27 Apr 2022 14:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 24: Neymar of Paris Saint-Germain reacts after a missed chance during the UEFA Champions League group A match between Manchester City and Paris Saint-Germain at Etihad Stadium on November 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Fans PSG Cemooh Neymar, Ingatlah Kata-kata Zidane Ini (Getty Images)
Paris -

Neymar lagi dan lagi dicemooh fans PSG sendiri. Neymar dinilai cuma pamer skill di lapangan, tapi coba deh ingat lagi kata-kata Zinedine Zidane ini.

Neymar selalu jadi sasaran fans Paris Saint-Germain (PSG). Terutama, jika PSG kandas di Liga Champions atau kalah lawan tim-tim gurem.

Tak ayal, Neymar dicap tidak bermain sepenuh hati. Neymar cuma mempertontonkan skill di lapangan dan tidak membantu tim.

Dilansir dari ESPN, baru-baru ini Neymar memberi tanggapan soal cemooh dan kritikan yang selalu datang dari fans PSG. Neymar santai, tidak diambil hati.

"Saya masih akan ada di sini tiga tahun lagi, jadi mereka butuh tenaga lebih untuk menyoraki saya. Pilihannya antara berhenti atau ya silakan cari tambahan tenaga untuk itu," jelas Neymar, lalu tertawa.

Ucapan Zinedine Zidane beberapa tahun lalu kembali viral, terkait dengan Neymar. Zidane menyebut, Neymar adalah pemain yang spesial!

"Banyak orang marah kepada Neymar karena dirasa cuma pamer skill di lapangan," ujarnya.

"Saya melihat dia sebagai pemain yang spesial. Dia melakukan hal-hal yang pemain lain tidak bisa lakukan, karena para pemain lain itu tidak sebagus dirinya," tutup Zidane.

Neymar sudah bergabung ke PSG sejak tahun 2017. Pemain asal Brasil itu sudah mengemas 98 gol dan 59 assist dari 141 laga.

Neymar sudah persembahkan empat kali juara Liga Prancis, tiga kali Piala Prancis, dan dua kali French League Cup.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT