Menang Banyak! Gadis Ini Pamer Foto Se-Lift dengan Messi, Neymar, Mbappe

ADVERTISEMENT

Menang Banyak! Gadis Ini Pamer Foto Se-Lift dengan Messi, Neymar, Mbappe

Adhi Prasetya - Sepakbola
Selasa, 19 Apr 2022 03:20 WIB
Marta Silchenko
Silchenko saat selfie bersama para pemain PSG. Foto: Dok. Marta Silchenko
Paris -

Bertemu dengan bintang sepakbola ternama secara langsung mungkin menjadi pengalaman sekali seumur hidup bagi kebanyakan orang. Apalagi jika bisa naik lift yang sama dengan satu tim sekaligus, tentu semakin sulit dilupakan!

Itulah yang dialami oleh Marta Silchenko, seorang pegolf berusia 17 tahun asal Latvia. Ia sedang berada di Paris untuk mengikuti turnamen Golf de Saint-Cloud.

Pada Minggu (17/4) lalu, ketika ia berada di lift usai meninggalkan gym tempatnya berlatih, pintu lift terbuka untuk mengangkut sejumlah orang yang masuk. Namun siapa sangka, yang masuk ke lift adalah para pemain Paris Saint-Germain!

Tak tanggung-tanggung, ada Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, Marquinhos, Sergio Ramos, Juan Bernat, Presnel Kimpembe, sampai Achraf Hakimi. Silchenko pun langsung mengambil ponselnya dan merekam momen tersebut.

Ia melakukan swafoto beberapa kali, menarik perhatian para pemain PSG di sekitarnya. Meski begitu, semuanya terkesan tak ambil pusing dengan kelakuan Silchenko, bahkan Marquinhos menampilkan senyumnya saat difoto.

Sedangkan Messi terlihat beberapa saat menatap ke arah ponsel, kemudian memalingkan muka. Mbappe sempat mengangkat alisnya, lalu kembali sibuk dengan sekitarnya. Adapun Neymar tak mengalihkan pandangannya ke belakang.

"Hari biasa di gym hari ini! Baru saja bertemu para pemain sepakbola terbaik di dunia dalam lift," tulis Silchenko, dalam foto di media sosial yang sudah disukai lebih dari 150 ribu akun.

PSG saat itu sedang bersiap jelang menjamu Marseille di Liga Prancis. Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Les Parisiens dengan skor 2-1 lewat gol Neymar dan Mbappe.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino kini memimpin klasemen Liga Prancis dengan 74 poin dari 32 laga, unggul 15 poin dari Marseille di peringkat kedua. Mereka hanya butuh tambahan empat angka untuk mengunci gelar juara Ligue 1 musim ini.

(adp/raw)

ADVERTISEMENT