Pemain Ini Bantah Dijual Lyon karena Pernah Kentut di Ruang Ganti

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 13 Mei 2022 05:15 WIB
Lyons Brazilian defender Marcelo (L) celebrates after scoring during the L1 football match between Monaco (ASM) and Lyon (OL) at The Louis II Stadium, in Monaco on May 2, 2021. (Photo by Valery HACHE / AFP)
Marcelo bantah pernah kentut di ruang ganti Lyon (VALERY HACHE/AFP)
Lyon -

Marcelo, bek asal Brasil, sempat dikabarkan dijual Lyon karena pernah kentut di ruang ganti. Pemain 34 tahun itu membantahnya.

Beberapa waktu lalu, beredar laporan tak sedap soal Marcelo. Pemain asal Brasil itu dikabarkan dijual Lyon dengan cara yang tidak hormat.

Menurut laporan L'Equipe, Marcelo sempat dihukum Lyon turun ke tim reserve sejak tahun lalu, karena pernah buang angin di ruang ganti. Kemudian, ada masalah indispliner lainnya.

Marcelo juga dikabarkan juga tertawa saat tim berdiskusi. Momen itu terjadi setelah Lyon kalah dari Angers 0-3 pada Agustus tahun lalu, di mana Marcelo bikin gol bunuh diri. Sikap Marcelo itu yang membuat manajemen kesal.

Kontrak Marcelo pada akhirnya diputus Lyon pada Januari 2022. Sang pemain kini pindah ke Bordeaux, dengan kontrak sampai akhir musim.

Laporan L'Equipe soal buang angin rupanya memantik kekesalan Marcelo. Lewat media sosialnya, ia mengecam pemberitaan itu, yang dinilai berita bohong.

"Terima kasih kepada L'Equipe, setelah sekian lama, saya kembali ke Twitter untuk menyangkal semua tuduhan. Jurnalisme saat ini adalah lelucon!" cuitnya, menepis pemberitaan soal dirinya.

Marcelo, yang bernama asli Marcelo Antônio Guedes Filho, sempat dikaitkan dengan Liverpool tahun lalu. Namun, The Reds akhirnya memilih mendatangkan Ozan Kabak dengan status pinjaman dari Schalke.

(yna/ran)