Kylian Mbappe Bakal Umumkan Kepastian Masa Depannya

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 16 Mei 2022 13:45 WIB
MONTPELLIER, FRANCE - MAY 14: Kylian Mbappe of PSG during the Ligue 1 Uber Eats match between Montpellier HSC (MHSC) and Paris Saint Germain (PSG) at Stade de la Mosson on May 14, 2022 in Montpellier, France. (Photo by John Berry/Getty Images)
Striker PSG, Kylian Mbappe. (Foto: John Berry/Getty Images)
Paris -

Kylian Mbappe membuat pernyataan soal masa depannya. Striker Paris Saint-Germain itu mengaku akan segera mengumumkannya.

Masa depan Mbappe menjadi rumor panas saat ini. Sebab, kontrak penyerang 23 tahun itu akan habis di PSG.

Saat ini, PSG tengah berusaha mempertahankannya. Namun, Les Parisiens harus bersaing dengan Real Madrid, yang juga mengincarnya.

Dengan kontraknya di Paris Saint-Germain tinggal tersisa sampai bulan depan, Mbappe masih belum memberi sinyal bakal ke mana berlabuh. Eks pemain AS Monaco itu berjanji akan segera mengumumkannya.

"Saya tidak bisa mengatakan tentang masa depan saya, tetapi Anda akan segera tahu. Itu hampir diputuskan," kata Kylian Mbappe, seperti dilansir Daily Mail.

"Ini bukan momen yang tepat tapi ya, ya... keputusan saya hampir selesai dibuat."

"Saya akan secara resmi mengumumkan keputusan saya tentang masa depan sebelum saya bergabung dengan tim nasional Prancis pada bulan Juni," katanya.

Di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe bisa membuat 168 gol dan 87 assist dari 216 penampilan. Ia sudah mempersembahkan empat titel juara Liga Prancis, tiga Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis, dua Piala Super Prancis, dan sekali mengantar PSG menjadi runner up Liga Champions.

Mbappe sendiri baru menyabet gelar individu musim ini. Ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Prancis, yang mana menjadi gelar ketiganya di Ligue 1.

(yna/aff)