Balotelli: Duh... Hampir Lupa Kasih Ucapan ke City dan Milan

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 25 Mei 2022 19:40 WIB
FLORENCE, ITALY - JANUARY 26: Mario Balotelli of Italy in action during an Italy training session at Centro Tecnico Federale di Coverciano on January 26, 2022 in Florence, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Mario Balotelli hampir lupa ucapkan selamat untuk Manchester City dan AC Milan. (Foto: Getty Images/Claudio Villa)
Jakarta -

Manchester City dan AC Milan berhasil menjadi juara di liganya masing-masing. Mario Balotelli sampai hampir lupa untuk mengucapkan selamat ke mantan klubnya itu.

Man City mengunci gelar juara Liga Inggris akhir pekan lalu setelah mengalahkan Aston Villa. AC Milan di saat bersamaan juga memastikan merebut Scudetto Liga Italia usai membungkam Sassuolo.

Kedua klub tersebut pernah diperkuat oleh Balotelli. Super Mario pernah merasakan juara Liga Inggris dengan Man City pada 2012, namun belum merasakan Scudetto dengan Milan.

Pemain berusia 31 tahun itu memberi selamat Man City dan Milan dengan sebuah Instagram Stories. Dia mem-posting foto-foto dari masa lalu ketika mengenakan kaus dari kedua klub.

"Kami adalah juara. Hampir lupa, maaf! I love you," tulis Balotelli sambil menggunakan emot icon tertawa.

Balotelli mencatatkan 80 laga bersama Man City dengan sumbangan 30 gol. Dia bermain dengan Milan cuma 23 kali dengan mencetak tiga gol.

Mario BalotelliMario Balotelli Foto: Istimewa

Balotelli sudah pernah merasakan Scudetto tiga kali. Semua didapat saat masih bermain untuk Inter Milan, ada pula gelar Liga Champions pada saat itu.

Balotelli saat ini dikontrak oleh klub Turki, Adana Demirspor. Dia telah mencetak 18 gol dalam 31 penampilan musim ini.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)