ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Hungaria Vs Inggris di UEFA Nations League

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 04 Jun 2022 19:43 WIB
LAUSANNE, SWITZERLAND - JANUARY 24: Feature of the UEFA Nations League logo during the UEFA Nations League Draw 2018 at Swiss Tech Convention Center on January 24, 2018 in Lausanne, Switzerland. (Photo by Robert Hradil/Getty Images)
Foto: Robert Hradil/Getty Images
Jakarta -

Duel Hungaria Vs Inggris akan tersaji pada laga League A Grup 3 UEFA Nations League 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel Hungaria Vs Inggris akan berlangsung di Arena Puskás, Budapest, Hungaria, Sabtu (04/06/2022) malam WIB. Tepatnya pada pukul 23:00 WIB.

Menatap laga perdana di UEFA Nations League musim ini, Inggris datang dengan performa yang cukup menjanjikan. Sang runner-up Euro 2020 berhasil meraih 4 kemenangan dan sekali meraih imbang dari lima laga terakhirnya di semua ajang.

Pada laga terakhirnya, the Three Lions berhasil menang atas Pantai Gading dengan skor telak 3-0. Gol Inggris kala itu dicetak oleh Oliver Watkins (30'), Raheem Sterling (45') dan Tyrone Mings (90+3').

Inggris juga sudah lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 setelah berhasil menjuarai Grup I dengan mengumpulkan 26 poin dari 10 kali berlaga dalam kualifikasi Zona Eropa. Sebelum ke ajang itu, UEFA Nations League sekaligus jadi medan uji.

Manajer Inggris Gareth Southgate menilai UEFA Nations League adalah kompetisi yang tepat mempersiapkan diri menuju Piala Dunia Qatar 2022. Ia juga ingin meraih hasil terbaik di UEFA Nations League kali ini, setelah harus puas meraih posisi ketiga pada 2018/2019, lalu terhenti di kualifikasi grup pada 2020/2021.

"Anda harus bermain bagus dan menang dan kami selalu memiliki keinginan untuk mencoba serta mengembangkan pemain dan memberi mereka kesempatan. Kami hanya tinggal enam pertandingan lagi dari Piala Dunia dan kami juga ingin sukses di Nations League. Kami telah menemukan kompetisi yang sangat bagus untuk dimainkan, dengan permainan tingkat tinggi, dan kami telah belajar banyak, tetapi ada juga peluang untuk melihat beberapa pemain yang ingin kami lihat lebih banyak," ucap Gareth Southgate yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Dari sisi sang tuan rumah, Hungaria menatap laga ini dengan performa yang terbilang oke. Péter Gulácsi Cs berhasil meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Pada laga terakhirnya, Hongaria mendapati hasil positif dengan berhasil mengalahkan Irlandia Utara lewat gol tunggal Rollan Sallai (55').

Hungaria dan Inggris sendiri tergabung ke dalam yang cukup sengit, melihat ada Italia dan Jerman juga di dalam grup tersebut. Tapi sang manajer Hongaria, Marco Rossi, enggan lempar handuk putih kelewat cepat.

"Anda dapat mengatakan bahwa kami mendapatkan tim terkuat dari setiap pot. Juara Eropa (Italia), peraih medali perak Eropa(Inggris), dan Jerman. Ini adalah grup yang sangat sulit di mana kami lagi-lagi menjadi yang terlemah, seperti yang terjadi pada kami beberapa kali baru-baru ini. Kami tidak akan melakukannya kembali. 'jangan menyerah saat itu juga, dan kita akan melakukan hal yang sama sekarang," kata pelatih berdarah Italia tersebut, yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Laga ini akan menjadi pertemuan ke-25 antara Hungaria dengan Inggris di semua kompetisi, hasilnya Hungaria gagal memenangkan satu pun dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Three Lions dengan hanya bermain imbang sebanyak tiga kali dan merasakan 12 kali kekalahan, sejak kemenangan 2-1 di Piala Dunia 1962.

Head to Head Hungaria Vs Inggris

12 Oktober 2021: Hungaria 1-1 Inggris.

02 September 2021: Hungaria 0-4 Inggris.

11 Agustus 2010: Inggris 2-1 Hungaria.

30 Mei 2006: Inggris 3-1 Hungaria.

28 April 1999: Hungaria 1-1 Inggris.

Prediksi Line-up Hungaria Vs Inggris

Hungaria: Gulácsi; Fiola, Orbán, Attila Szalai; Négo, Ádám Nagy, Schäfer, Zsolt Nagy; Sallai, Szoboszlai; Ádám Szalai.

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire, Trippier; Phillips, Rice; Sterling, Mount, Grealish; Kane.

Link Live Streaming Hungaria Vs Inggris

Duel Hungaria Vs Inggris bisa Anda saksikan melalui layanan link live streaming resmi UEFA TV.

(krs/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT