ADVERTISEMENT

Rumor: PSG Bidik Mourinho untuk Gantikan Pochettino

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 05 Jun 2022 00:01 WIB
TIRANA, ALBANIA - MAY 25: Jose Mourinho, Head Coach of AS Roma lifts the UEFA Europa Conference League Trophy after their sides victory during the UEFA Conference League final match between AS Roma and Feyenoord at Arena Kombetare on May 25, 2022 in Tirana, Albania. (Photo by Valerio Pennicino - UEFA/UEFA via Getty Images)
Jose Mourinho dikabarkan diincar PSG. (Foto: UEFA via Getty Images/Valerio Pennicino - UEFA)
Jakarta -

Mauricio Pochettino diperkirakan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain. Les Parisiens kabarnya membidik Jose Mourinho sebagai pengganti.

PSG berhasil meraih gelar Ligue 1 Prancis musim ini di bawah besutan Pochettino. Namun, klub asal Paris itu gagal secara menyakitkan di Liga Champions setelah didepak Real Madrid pada babak 16 besar.

Kontrak pelatih asal Argentina itu akan berakhir pada Juni 2023. PSG kabarnya ingin menyudahinya lebih cepat karena hasil di Liga Champions.

The Telegraph melaporkan PSG telah memasukkan Mourinho ke daftar kandidat pengganti Pochettino. Laporan itu juga mengungkap hubungan dekat Mourinho dengan direktur olahraga baru PSG, Luis Campos.

PSG sebelumnya pernah dikaitkan dengan Zinedine Zidane. Sampai saat ini kabar tersebut belum berkembang dan tampaknya PSG tidak berminat menggunakan jasa mantan pelatih Real Madrid itu.

Mourinho baru saja membawa AS Roma menjadi juara di UEFA Conference League. Pria asal Portugal itu bahkan sambil menangis berjanji akan tetap bersama Giallorossi.

"Tidak diragukan lagi, saya akan bertahan. Bahkan jika ada rumor-rumor nantinya, saya hanya ingin bertahan di Roma. Kami harus paham apa yang pemilik kami yang fantastis itu inginkan musim depan. Karena ini adalah sejarah, tapi kami bisa membangun proyek luar biasa dengan para profesional jujur ini," ujar Jose Mourinho seperti dikutip Football-Italia.

"Kami harus duduk bersama dan membicarakan soal rencana musim depan," sambungnya.

Pernyataan tersebut bisa saja membuat peluang PSG membawa Mourinho sangat tipis. Hal yang memungkinkan Mourinho pergi tampaknya terkait kebijakan klub untuk musim depan.



Simak Video "Pochettino Incar Striker Andalan, Arteta Aman Atau Berakhir?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT