ADVERTISEMENT

'Pemanasan' Lionel Messi ke Piala Dunia 2022: Cetak Quintrick

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 06 Jun 2022 21:20 WIB
PAMPLONA, SPAIN - JUNE 05: Lionel Messi of Argentina  scoring his teams second goal  uring the international friendly match between Argentina and Estonia at Estadio El Sadar on June 05, 2022 in Pamplona, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Pamplona -

Lionel Messi membuat quintrick atau lima gol saat Argentina menekuk Estonia di laga uji coba. Aksi itu dilakukan La Pulga sebagai pemanasan ke Piala Dunia 2022.

Messi menggila saat Argentina menghadapi Estonia di Estadio El Sadar, Pamplona, Spanyol, Senin (6/6/2022) dini hari WIB. Penyerang 34 tahun itu memborong lima gol kemenangan 5-0 Albiceleste atas sang lawan.

Masing-masing gol dicetak Messi pada menit ke-8, 45, 47, 71, dan 76. Torehan itu membuat Messi mengaku punya persiapan maksimal ke Piala Dunia 2022.

Lewat Instagramnya, Lionel Messi menyebut laga melawan Estonia sebagai laga uji coba terakhir menuju Piala Dunia 2022. Ia makin senang, sebab sebelumnya Argentina sudah memenangkan Finalissima kontra juara Piala Eropa, Italia.

"Kami tidak bisa menutup musim dengan lebih baik lagi. Kami memenangkan Finalissima dan hari ini kami bisa menambahkan lebih banyak menit untuk mempersiapkan Piala Dunia," tulis Messi di Instagram.

"Terima kasih sekali lagi untuk semua orang yang datang ke lapangan dan untuk mereka yang mengikuti kami dari jauh. Kami akan beristirahat selama beberapa hari dan kami akan segera kembali!" tulis pemilik 7 Ballon d'Or itu.

Piala Dunia 2022 akan digelar akhir tahun ini, tepatnya pada 21 November-18 Desember mendatang. Qatar menjadi tuan rumah perhelatan akbar itu, di mana berpotensi menjadi Piala Dunia terakhir bagi Lionel Messi.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT