ADVERTISEMENT

PSG Tidak Pernah Dekati Zidane

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 22 Jun 2022 08:00 WIB
MONTE-CARLO, MONACO - MAY 29: Zinedine Zidane during the F1 Grand Prix of Monaco at Circuit de Monaco on May 29, 2022 in Monte-Carlo, Monaco. (Photo by Arnold Jerocki/FilmMagic)
Zinedine Zidane tidak masuk daftar pelatih incaran Paris Saint-Germain (FilmMagic/Arnold Jerocki)
Paris -

Zinedine Zidane disebut-sebut jadi salah satu calon kuat pelatih Paris Saint-Germain. Tapi, manajemen Les Parisiens membantah keras isu tersebut.

PSG memang sibuk mencari pelatih baru setelah tidak puas dengan pencapaian Mauricio Pochettino selama 18 bulan di sana. Pochettino cuma meraih satu gelar Ligue 1 meski disokong skuad yang luar biasa.

Situasi Pochettino makin tidak bagus karena kabar ketidakharmonisan dengan para pemain bintang. Bahkan Kylian Mbappe disebut meminta manajemen untuk menendang Pochettino secepatnya.

Menurut kabar terbaru, Pochettino tinggal menunggu waktu saja untuk dipecat dan PSG tengah mencari pelatih baru. Beberapa nama sudah muncul, tapi hanya dua yang terkuat.

Mereka adalah Christophe Galtier yang kini menangani Nice dan Zinedine Zidane. Untuk Zidane, PSG jelas mengejar pelatih yang sudah setahun menganggur itu.

Dengan pengalaman Zidane menangani Real Madrid yang bertabur bintang, maka PSG bisa berharap banyak berjaya di Eropa. Tapi, rumor soal Zidane bakal ke PSG dibantah langsung bos klub Nasser Al-Khelaifi.

Menurut Al Khelaifi, Zidane memang pelatih tapi tidak pernah ada pembicaraan yang terjadi sebelum ini. Dia juga menegaskan bahwa Zidane bukan incaran PSG.

"Saya ingin mengatakan sesuatu yang penting soal Zidane. Saya sangat menyukainya sebagai pemain dan saya tentu ingin memilikinya sebagai pelatih, saya suka sekali dia," ujar Nasser Al Khelaifi seperti dikutip Marca.

"Tapi kami tidak pernah bicara dengannya, baik langsung atau tidak. Saya sangat menghormati dan menghargainya. Sudah banyak isu soal itu di media, tapi kami tidak pernah bertemu dengannya," sambungnya.

(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT