ADVERTISEMENT

Omongan Presiden PSG Bikin Neymar Ngambek?

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 07:19 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 21: Neymar Jr of PSG during the Ligue 1 Uber Eats match between Paris Saint-Germain (PSG) and FC Metz at Parc des Princes stadium on May 21, 2022 in Paris, France. (Photo by John Berry/Getty Images)
Pernyataan Presiden PSG bikin Neymar ngambek? (Foto: (Getty Images/John Berry)
Paris -

Pernyataan Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi dikabarkan bikin Neymar tak senang. Neymar kini digosipkan ingin meninggalkan PSG.

PSG bakal mengubah strategi dalam membangun tim. Mereka enggan punya wajah sebagai tim bertabur bintang. Presiden PSG, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengutarakan hal tersebut.

Strategi ini disebut bisa mengancam posisi Neymar sebagai salah satu bintang Les Parisiens. Al-Khelaifi juga sudah mewanti-wanti Neymar untuk tampil lebih baik lagi di PSG musim mendatang.

Pemain asal Brasil ini musim lalu banyak absen dengan berbagai alasan. Ia hanya tampil dalam 22 laga Liga Prancis dengan sumbangan 13 gol.

"Yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa kami berharap semua pemain melakukan lebih banyak daripada yang mereka lakukan musim lalu. Lebih banyak lagi!," ungkap Al-Khelaifi di situs resmi PSG.

"Mereka semua harus dalam kondisi 100 persen. Jelas, kami tidak cukup baik untuk melangkah jauh. Untuk musim depan, tujuannya jelas: bekerja setiap hari dengan 200%. Berikan semua yang kami miliki untuk jersey ini, berikan yang maksimal dan kita lihat hasilnya. Kami harus kembali rendah hati."

Pernyataan Al-Khelaifi ini dilaporkan bikin Neymar sakit hati. Dikutip dari RMC Sport, bintang asal Brasil ini mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan PSG.

Beberapa klub dikabarkan mengintip peluang dari situasi Neymar di PSG tersebut. Dua klub Inggris, Manchester United dan Newcastle United disebut jadi klub paling berpeluang untuk mendatangkan Neymar.

Pasalnya, dua tim ini memiliki kemampuan untuk membayar gaji Neymar yang terbilang sangat tinggi. Mantan pemain Barcelona tersebut dikabarkan mendapatkan gaji 36 euro per tahun di PSG.

Juventus sempat juga muncul meminati Neymar. Namun, Si Nyonya Tua kesulitan menyanggupi gaji dari Neymar.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT