ADVERTISEMENT

Omongan Presiden PSG Ini Jadi Kode buat Jual Neymar?

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 01 Jul 2022 12:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 24: Neymar of Paris Saint-Germain reacts after a missed chance during the UEFA Champions League group A match between Manchester City and Paris Saint-Germain at Etihad Stadium on November 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Omongan Presiden PSG Ini Jadi Kode buat Jual Neymar? (Getty Images)
Paris -

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menyebut para pemainnya harus bekerja keras 200 persen musim depan. Jangan sampai 'hobi' langganan cedera, sindir Neymar nih?

Paris Saint-Germain (PSG) mau membangun tim lebih kuat untuk musim depan. Pelatih baru, Christophe Galtier didatangkan untuk gantikan Mauricio Pochettino.

PSG juga mau merombak skuad. Tak sedikit para pemain akan dilepas, serta beberapa pemain incaran akan didatangkan.

Salah satu pemain yang akan dilepas atau dijual di bursa transfer musim panas ini adalah Neymar!

PARIS, FRANCE - MAY 21: Neymar Jr of PSG during the Ligue 1 Uber Eats match between Paris Saint-Germain (PSG) and FC Metz at Parc des Princes stadium on May 21, 2022 in Paris, France. (Photo by John Berry/Getty Images)Neymar (Getty Images/John Berry)

Desas-desus Neymar mau dijual PSG sudah beredar sejak awal Juni ini. Neymar kerap dicap gagal dan tidak bisa memberikan kontribusi maksimal.

Sejak dibeli mahal dari Barcelona di tahun 2017, Neymar gagal wujudkan mimpi PSG untuk juara Liga Champions. Satu hal lagi, pemain asal Brasil itu kerap cedera!

Neymar sudah pernah absen 91 kali selama berseragam Les Parisiens. Cederanya pun beragam, dari hamstring, ankle, lutut, sampai perihal kebugaran fisik.

Dilansir dari RMC Sport, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi baru-baru ini ditanya soal apakah pihak klub benar adanya mau menjual Neymar?

"Kemungkinan menjual Neymar musim panas ini? Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah kami berharap semua pemain melakukan lebih banyak dari musim lalu. Lebih banyak lagi!" tegasnya.

"Mereka semua harus 100 persen. Jelas, kami tidak cukup baik untuk melangkah jauh di musim lalu. Musim depan, tujuannya jelas, bekerja setiap hari dengan 200 persen untuk memberikan semua yang pemain miliki untuk jersey ini," lanjutnya.

"Pemain harus menjadi rendah hati lagi. Pemain harus berubah untuk menghindari cedera, skorsing, dan pelanggaran yang mengubah permainan," tutupnya.

Kalimat terakhir jelas menjadi kode yang menyudutkan Neymar. Neymar kerap cedera dan terlibat pertengkaran dengan pemain atau wasit di lapangan, jadi beneran mau jual Neymar nih PSG?

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT