ADVERTISEMENT

Suarez Tolak Tawaran Klub Meksiko, Masih Ingin di Eropa

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 10 Jul 2022 10:10 WIB
SAN SEBASTIAN, SPAIN - MAY 22: Luis Suarez of Atletico de Madrid looks on before the LaLiga Santander match between Real Sociedad and Club Atletico de Madrid at Reale Arena on May 22, 2022 in San Sebastian, Spain. (Photo by Ion Alcoba/Quality Sport Images/Getty Images)
Luis Suarez masih ingin main di Eropa (Getty Images/Quality Sport Images)
Madrid -

Luis Suarez kembali menolak tawaran klub-klub Amerika Tengah dan Latin. Sebab, Suarez masih berambisi main di Eropa.

Suarez masih belum mendapatkan klub setelah kontraknya bersama Atletico Madrid habis. Meski sudah berusia 35 tahun, Suarez tak sepi peminat karena beberapa klub dari Eropa dan luar Eropa tertarik meminangnya.

Sayangnya, sampai saat ini, Suarez belum juga mendapatkan klub baru. Terakhir, Suarez hampir saja bergabung dengan juara Liga Argentina River Plate.

Namun, Suarez batal ke sana setelah River tersingkir dari Copa Libertadores. Lalu, datanglah tawaran dari klub Meksiko Toluca yang memang ingin mendapatkan pemain sekaliber Suarez.

Selain itu ada juga klub Meksiko lainnya, Cruz Azul, yang juga mendekati. Suarez lantas menolak tawaran kedua klub itu karena memang bukan opsi dalam kariernya saat ini.

"Dari Toluca menghubungi saya, tapi tidak ada kesepakatan. Diego Aguirre ingin saya gabung Cruz Azul, tapi Meksiko bukan pilihan," ujar Suarez seperti dikutip Mundo Deportivo.

Tak cuma klub Meksiko, klub masa kecilnya Nacional dan juga beberapa klub MLS juga ditolak Suarez. Suarez rupanya masih ingin tampil di level kompetitif, yakni di Eropa.

Suarez yakin bisa berkontribusi lebih untuk tim-tim di benua biru saat ini. Sejauh ini Ajax Amsterdam ingin membawa pulang Suarez setelah melepas Sebastien Haller.

Selain Ajax, Aston Villa yang dilatih mantan rekan setim Luis Suarez, Steven Gerrard, juga jadi opsi klub barunya.

(mrp/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT