ADVERTISEMENT

So Sweet! Messi Lakukan Ini Saat Fans Cilik Ditarik Security

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 01 Agu 2022 20:00 WIB
Paris Saint-Germains Argentinian forward Lionel Messi gestures during the French Champions Trophy (Trophee des Champions) final football match, Paris Saint-Germain versus FC Nantes, in the at the Bloomfield Stadium, in Tel Aviv on July 31, 2022. (Photo by JACK GUEZ / AFP) (Photo by JACK GUEZ/AFP via Getty Images)
Lionel Messi. Foto: AFP via Getty Images/JACK GUEZ
Jakarta -

Lionel Messi tertegun melihat seorang fans cilik meronta-ronta ditarik oleh petugas keamanan stadion. La Pulga lantas melakukan sesuatu yang so sweet.

Adegan itu terselip usai Paris Saint-Germain, klubnya Messi, meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Nantes untuk menjuarai Trophee des Champions 2022 yang digelar di Tel Aviv, Israel, pada akhir pekan.

Lionel Messi membuka kemenangan timnya di laga tersebut, lewat aksinya mengecoh kiper Alban Lafont di menit ke-22. Ketiga gol PSG lainnya dicetak oleh Neymar (dua gol) dan Sergio Ramos.

Setelah laga tuntas, dan para pemain hendak meninggalkan lapangan menuju ruang ganti, tampak seorang fans cilik yang menerobos barisan keamanan di lorong stadion karena terindikasi ingin foto bersama Messi.

Hal itu membuat seorang petugas security yang sedang menjalankan tugasnya langsung menarik lengan bocah tersebut, yang terlihat meronta-ronta karena sang idola juga sudah di depan mata.

Situasi ini pada prosesnya membuat ayunan langkah Lionel Messi terhenti tepat di mulut lorong stadion. Ia kemudian minta tolong agar si petugas keamanan melepaskan fans cilik, yang lantas diajaknya selfie bersama.



Tindakan Lionel Messi yang so sweet itu sontak membuat yang melihatnya di stadion langsung memberi apresiasi. Sentimen serupa muncul di media sosial.

"Messi orang yang hebat," tulis seorang fans di Twitter.

"Orang ini memang layak dicintai," timpal yang lainnya.

Tak sedikit juga yang menyanjung Lionel Messi dengan memunculkan label GOAT, Greatest of All Time. "GOAT-ku yang rendah hati," sebut sebuah akun.

(krs/aff)

ADVERTISEMENT