ADVERTISEMENT

Cody Gakpo Lebih Ingin Bertahan di PSV ketimbang Gabung MU?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 11 Agu 2022 01:00 WIB
EINDHOVEN, NETHERLANDS - AUGUST 9:  Cody Gakpo of PSV 
 during the UEFA Champions League  match between PSV v AS Monaco at the Philips Stadium on August 9, 2022 in Eindhoven Netherlands (Photo by Photo Prestige/Soccrates/Getty Images)
Cody Gakpo. (Foto: Photo Prestige/Soccrates/Getty Images)
Eindhoven -

Cody Gakpo masuk dalam daftar pemain yang kabarnya diincar Manchester United. Namun, pemain berusia 23 tahun itu memberi sinyal lebih ingin di PSV Eindhoven.

MU kesulitan mencari penyerang baru musim panas ini, di tengah ketidakjelasan masa depan Cristiano Ronaldo. Nama terbaru yang dikaitkan ke Old Trafford adalah Cody Gakpo, sayap PSV.

Pemuda berusia 23 tahun itu masuk radar Setan Merah. Musim lalu, Gakpo tampil apik bersama PSV dengan membuat 21 gol dan 15 assist.

Saat ini, Gakpo tengah membantu PSV berjuang lolos ke fase grup Liga Champions. Klub asuhan Ruud van Nistelrooy itu kini sudah menjejak fase playoff, dan akan melawan Rangers pada 16 dan 24 Agustus mendatang untuk merebut tiket babak utama.

Menanggapi rumor transfernya, Cody Gakpo mengaku masa depannya bisa tergantung dengan kelolosan PSV ke Liga Champions. Ia mengaku akan bertahan jika timnya lolos.

"Pertama-tama kami harus fokus dan mencoba mencapai Liga Champions," kata Gakpo kepada ESPN.

"Maka kemungkinan besar saya akan bertahan. Saya merasa tidak pernah bilang saya akan pergi, jadi pasti ada kemungkinan saya akan bertahan."

"Saya terbuka untuk berdiskusi dengan manajemen, atau semacamnya. Kita lihat saja nanti bagaimana," kata Cody Gakpo.

(yna/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT