Bek Persija Ini Akan Hadapi Ronaldo Cs

ADVERTISEMENT

Bek Persija Ini Akan Hadapi Ronaldo Cs

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 14 Sep 2022 19:43 WIB
Cristiano Ronaldo of Portugal celebrates after scoring a goal during the UEFA Nations League, league A group 2 match between Portugal and Switzerland at the Jose Alvalade stadium in Lisbon, Portugal, on June 5, 2022. (Photo by Pedro Fiúza/NurPhoto via Getty Images)
Cristiano Ronaldo bisa berhadapan dengan Ondrej Kudela dari Persija Jakarta. (Foto: NurPhoto/NurPhoto via Getty Images)
Jakarta -

Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, dipanggil ke Timnas Republik Ceko untuk ajang UEFA Nations League. Dia berpotensi tampil melawan Portugal-nya Cristiano Ronaldo.

Ceko berada di League A Grup 2 bersama Portugal, Spanyol, dan Swiss. Tim besutan Jaroslav Silhavy itu sedang duduk di posisi ketiga dengan empat poin dari empat laga.

Nah, Ceko mengantongi dua pertandingan lagi untuk menuntaskan perjalanan League A Grup 2 dan berjuang untuk berada di level teratas pada ajang ini. Dua pertandingan itu melawan Portugal pada 25 September dan menghadapi Swiss tiga hari berselang.

Kudela kembali dipanggil untuk masuk tim Silhavy. Dia akan bertolak ke Ceko setelah Persija menghadapi Madura United pada 17 September.

"Pemain bertahan Persija Jakarta, Ondrej Kudela, kembali dipercaya untuk membela Tim Nasional Republik Ceko yang akan bertanding di ajang UEFA Nations League 2022 menghadapi Portugal (25/9) dan Swiss (28/9)," tulis Persija di media sosial.

"Rencananya, pemain yang akrab dipanggil Kudy tersebut akan kembali ke negara asalnya sehari setelah laga melawan Madura United (17/9)."

Kudela sudah tiga kali ada di skuad Ceko pada ajang UEFA Nations League tahun ini. Namun, sejauh ini pemain berusia 35 tahun tersebut belum diberi kesempatan untuk tampil.

Jika bisa turun melawan Portugal, Kudela besar kemungkinan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo. Striker milik Manchester United itu masih menjadi andalan di lini depan Portugal.

"Saya senang bisa dipanggil kembali ke Timnas. Hal ini menandakan saya menunjukkan performa yang baik selama bermain di Persija," kata Kudela dilansir dari laman Persija.

"Secara pribadi pasti ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Ceko. Kami akan menghadapi dua negara yang akan bermain di Piala Dunia 2022. Tentu bagus untuk kami jika bisa memenangkan pertandingan tersebut," terangnya.

[Gambas:Instagram]



(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT