ADVERTISEMENT

Ondrej Kudela Senang Banget Disambut Heboh Jakmania di Bandara!

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 22 Jun 2022 18:01 WIB
Pemain baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sudah tiba di Indonesia, Selasa (21/6/2022). Ia terkesan mendapat sambutan The Jakmania di Bandara Soekarno-Hatta.
Ondrej Kudela. Foto: dok. Persija
Jakarta -

Pemain baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sudah tiba di Indonesia, Selasa (21/6/2022). Ia terkesan dengan sambutan The Jakmania di Bandara Soekarno-Hatta.

Kudela diumumkan menjadi pemain Persija pada 8 Juni lalu. Tapi tak bisa langsung bergabung ke Persija karena saat itu ia masih memperkuat Timnas Ceko di ajang UEFA Nations League.

Setelah dua pekan berlalu, Kudela akhirnya bergabung dengan klub barunya. Kesan positif langsung didapatnya setelah mendapat sambutan luar biasa dari The Jakmania, pendukung Persija.

"Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang," kata Kudela, dalam pernyataannya yang dirilis Persija.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di Slavia Prague bisa membantu Persija untuk memenangi trofi," ujarnya.

Pemain baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela, sudah tiba di Indonesia, Selasa (21/6/2022). Ia terkesan mendapat sambutan The Jakmania di Bandara Soekarno-Hatta.Pemain baru Persija Jakarta, Ondrej Kudela, tiba di Indonesia, Selasa (21/6/2022). Ia terkesan mendapat sambutan The Jakmania di Bandara Soekarno-Hatta. Foto: dok. Persija

Eks pemain Slavia Praha itu tak akan langsung memperkuat Persija di ajang Piala Presiden 2022. Macan Kemayoran akan menghadapi RANS Nusantara, Rabu (22/6).

Kebetulan Pelatih Persija Thomas Doll juga masih memberikan kesempatan kepada semua pemain muda untuk dua laga awal Piala Presiden. Dua laga selanjutnya, pemain senior, termasuk Kudela, baru akan diturunkan di Piala Presiden.

Kudela juga diberikan waktu istirahat selama sehari penuh sebelum ikut berlatih bersama tim di Nirwana Park, Bojongsari, pada Kamis (23/6), pagi, WIB. Thomas Doll, memberinya waktu istirahat untuk Kudy, sapaan Kudela, setelah melewati perjalanan jauh dari Ceko ke Indonesia.

"Tentu saja Kudy memerlukan waktu istirahat, perjalanan pesawat dari Republik Ceko sangat jauh dan memakan waktu yang lama," ucap Thomas Doll.

"Sekarang saya harap Kudy bisa beristirahat selama sehari penuh sehingga bisa berlatih dalam kondisi fit di esok harinya," tuturnya.

(krs/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT