Terungkap! PSG Tak Pernah Berencana Jual Neymar

ADVERTISEMENT

Terungkap! PSG Tak Pernah Berencana Jual Neymar

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 17 Sep 2022 12:20 WIB
HAIFA, ISRAEL - SEPTEMBER 14: Neymar Jr of Paris Saint Germain celebrates 1-3  during the UEFA Champions League  match between Maccabi Haifa v Paris Saint Germain at the Sammy Oferstadium on September 14, 2022 in Haifa Israel (Photo by Nir Keidar/Soccrates/Getty Images)
PSG tak pernah berniat melego Neymar di bursa musim panas lalu. (Foto: Getty Images/Soccrates Images)
Paris -

Direktur Paris Saint-Germain Luis Campos meluruskan rumor masa depan Neymar di bursa musim panas lalu. Campos menegaskan, PSG tak pernah berniat melego Neymar.

Setelah musim 2021/2022 selesai Les Parisiens santer dikabarkan ingin mendepak superstar sepakbola Brasil itu. Pasalnya, performa Neymar dianggap tidak memenuhi ekspektasi usai cuma membuat 13 gol plus delapan assist dalam 28 penampilan.

Apalagi Neymar lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan PSG karena berulang kali dibekap cedera. Situasi Neymar tidak terbantu dengan jebloknya performa PSG usai tersingkir di babak 16 besar Liga Champions meski memenangi titel juara Ligue 1.

Selain itu Kylian Mbappe juga disebut-sebut mendesak PSG agar menjual Neymar. Mbappe dilaporkan memiliki privilese untuk ikut menentukan bisnis transfer klubnya setelah menyepakati kontrak baru.

Pada prosesnya, Neymar tetap bertahan di Parc des Princes sampai sekarang. Campos mengatakan, Neymar selalu menjadi bagian dari rencana klubnya.

"Neymar tidak pernah dekat untuk meninggalkan PSG," cetus suksesor Leonardo itu kepada RMC Sport, yang dikutip Mirror.

"Rumor-rumor terkait Neymar di musim panas ini sepenuhnya palsu, juga yang mengatakan bahwa Mbappe menginginkan agar Neymar dijual itu adalah kabar palsu lainnya. Neymar itu 100 persen bagian dari rencana kami," lugas Campos.

Neymar menebus penampilan buruknya di musim lalu dengan start impresif di 2022/2023. Sebanyak 11 gol dan 7 assist menandai kontribusinya dalam 10 pertandingan PSG di seluruh kompetisi.

Neymar akan mencoba meneruskan start bagusnya di akhir pekan ini. PSG akan bertandang ke Olympique Lyon pada Senin (19/9/2022) dinihari WIB.



Simak Video "Momen Neymar dkk Tiba di Doha Jelang Piala Dunia 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT