Langsung Kartu Merah Saat Debut di Kandang, Ibunda pun Nangis

ADVERTISEMENT

Langsung Kartu Merah Saat Debut di Kandang, Ibunda pun Nangis

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 18 Sep 2022 18:19 WIB
Ilustrasi Bola
Foto: Unsplash/Omar Ram
Jakarta -

Momen debut di laga kandang ini sungguh bukan sesuatu yang bakal ingin dikenang Shoya Nakajima. Ia langsung dikartu merah pada saat keluarganya menyaksikan langsung di stadion.

Pada awal bulan ini Shoya Nakajima teken kontrak dua tahun dengan klub Turki Antalyaspor. Debutnya untuk klub baru dijalani pada pekan lalu dalam kekalahan 0-1 di kandang Kayserispor.

Lalu tibalah waktunya Nakajima untuk debut di laga kandang. Momen itu hadir pada pekan ini ketika Antalyaspor menjamu Adana Demirspor.

Pemain internasional Jepang itu masuk di menit ke-59 sebagai pemain pengganti. Kamera televisi terarah ke keluarga Nakajima yang menyaksikan langsung laga ini di tribune penonton. Mereka sedang merekam debut Nakajima dengan ponsel.

Namun, baru sekitar 20 detik tampil, Nakajima langsung dikartu merah akibat tekelnya ke pemain lawan. Ia bahkan sama sekali belum menguasai bola!

Pada awalnya wasit Ali Palabiyik terlihat mengacungkan kartu kuning untuk Nakajima. Tapi intervensi VAR membuat hukumannya diperberat dengan kartu merah langsung.

Nakajima pun melangkah gontai keluar lapangan. Kamera kembali menyoroti keluarga Nakajima. Sang ibunda terlihat tak kuasa menahan tangis dan menutupi wajahnya.

"Ibunya yang malang," cuit komentator Jacqui Oatley.

Debut Shoya Nakajima ini kian bertambah tragis karena, selain dirinya langsung dikartu merah usai aksi 20 detik yang disaksikan langsung keluarga sampai bikin sang ibunda sedih, Antalyaspor juga menelan kekalahan telak 0-3 atas lawannya.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT