Neymar Sedang Senang-senangnya di Paris Saint-Germain

ADVERTISEMENT

Neymar Sedang Senang-senangnya di Paris Saint-Germain

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 19 Sep 2022 15:40 WIB
HAIFA, ISRAEL - SEPTEMBER 14: Neymar Jr of Paris Saint Germain celebrates 1-3  during the UEFA Champions League  match between Maccabi Haifa v Paris Saint Germain at the Sammy Oferstadium on September 14, 2022 in Haifa Israel (Photo by Nir Keidar/Soccrates/Getty Images)
Neymar sedang senang-senangnya di Paris Saint-Germain. (Foto: Getty Images/Soccrates Images)
Jakarta -

Neymar sedang senang-senangnya di Paris Saint-Germain. Pemain Brasil itu sudah menembus tiga digit catatan pertandingan bersama Les Parisiens.

PSG memetik kemenangan 1-0 atas Lyon saat bertanding di Parc Olympique Lyonnais, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Gol yang dikemas Lionel Messi menjadi penentu kemenangan PSG.

Neymar juga berkontribusi dalam pertandingan itu. Pemain 30 tahun itu yang mencetak assist untuk Messi.

Dalam catatan Opta, Messi dan Neymar sama-sama sudah saling memberi lima assist saat bermain untuk PSG. Catatan itu yang paling tinggi di antara duo lainnya.

Neymar menembus 100 laga untuk PSG. Oleh karena itu, eks pemain Barcelona itu sedang bahagia-bahagianya di klub asal ibu kota Prancis.

"Saya sangat bahagia bisa mencapai banyak pertandingan bersama PSG. Saya lebih bahagia lagi karena kami bisa memetik kemenangan. Ya pertandingan malam ini sangat bagus, kami bermain sangat baik," kata Neymar di situs PSG.

"Kami memetik kemenangan meski laganya menghadapi lawan yang berat. Kami harus bagus saat bertahan dan menyerang, serta itu yang membuat kami memetik kemenangan dalam laga ini, yang menjadi bagian paling penting," kata dia menambahkan.

Dengan kemenangan ini, PSG masih ada di posisi teratas klasemen Liga Prancis. Tim asuhan Christophe Galtier itu mengumpulkan 22 poin dari delapan pertandingan.

(cas/rin)