Messi Sudah Enjoy di PSG

ADVERTISEMENT

Messi Sudah Enjoy di PSG

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Sabtu, 24 Sep 2022 21:30 WIB
Soccer Football - Ligue 1 - Toulouse v Paris St Germain - Stadium Municipal de Toulouse, Toulouse, France - August 31, 2022 Paris St Germains Lionel Messi before the match REUTERS/Stephane Mahe
Lionel Messi sudah enjoy di PSG. (Foto: REUTERS/STEPHANE MAHE)
Buenos Aires -

Lionel Messi cemerlang di awal musim keduanya bersama Paris Saint-Germain. Messi mengaku sudah enjoy di PSG.

Megabintang sepakbola Argentina itu sudah terlibat atas terjadinya 14 gol PSG dalam 11 pertandingan. Sebanyak enam gol dan delapan assist diciptakan Messi di seluruh kompetisi.

Kontribusi Messi membantu Les Parisiens kembali ke puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan dua poin dari Marseille di bawahnya. Sedangkan di Eropa, PSG masih mulus di fase grup Liga Champions usai memenangi dua laga pertamanya melawan Juventus dan Maccabi Haifa.

Messi berangsur-angsur membungkam kritik setelah dianggap menjalani musim debut yang dianggap tidak cukup bagus setelah mengemas 11 gol dan 15 assist. PSG pun "cuma" memenangi Ligue 1 dan gagal total di Liga Champions usai disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Klub-klub rival mesti semakin mewaspadai PSG. Pasalnya Lionel Messi sudah kembali ke penampilan terbaiknya.

"Aku merasa nyaman, berbeda dari musim lalu dan aku sudah tahu akan seperti itu," ungkap Messi. "Pada musim lalu, seperti yang pernah kukatan, aku memiliki waktu yang buruk. Aku tidak pernah selesai menemukan diriku sendiri dan kali ini berbeda."

"Aku datang dengan pikiran yang berbeda, lebih berdaptasi dengan klub, dengan ruang ganti, dengan permainannya, dengan rekan-rekan setimku," sambung pemain terbaik dunia tujuh kali itu.

"Faktanya adalah aku merasa sangat nyaman dan aku sudah menikmati diriku lagi," imbuh Lionel Messi kepada TyC Sports.

Lionel Messi baru saja mencetak dua gol untuk memenangkan timnas Argentina atas Honduras 3-0 di laga ujicoba. Selanjutnya Messi akan memimpin Argentina dengan melawan Jamaika (28/9), sebelum kembali ke PSG untuk bertandang ke Benfica di lanjutan Liga Champions (6/10).

(rin/nds)

ADVERTISEMENT