Portugal Vs Spanyol: Ronaldo Latihan dengan Wajah Babak Belur

ADVERTISEMENT

Portugal Vs Spanyol: Ronaldo Latihan dengan Wajah Babak Belur

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 27 Sep 2022 14:45 WIB
Portugals forward Cristiano Ronaldo attends a training session on the eve of the UEFA Nations League football match between Portugal and Spain, at the Municipal Stadium in Braga on September 26, 2022. (Photo by MIGUEL RIOPA / AFP)
Cristiano Ronaldo latihan dengan wajah babak belur. (Foto: MIGUEL RIOPA/AFP)
Braga -

Cristiano Ronaldo sempat babak belur saat Portugal menggilas Republik Ceko. Kini, CR7 terlihat sudah berlatih lagi jelang melawan Spanyol.

Portugal akan melawan Spanyol akan melakoni laga penentuan di Grup A2 UEFA Nations League. Keduanya akan bertanding di Estadio Municipal de Braga, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB.

Jelang laga itu, Portugal dan Spanyol bersaing ketat untuk maju ke semifinal. Ronaldo cs sementara memimpin Grup A2 dengan 10 poin, dan Spanyol membuntuti dengan 8 poin. Maka dari itu, laga dini hari nanti bakal menentukan siapa yang lolos.

Dalam persiapannya, Portugal tampaknya siap memainkan Ronaldo lagi. Padahal, penyerang milik Manchester United itu sempat babak belur di laga terakhir.

Saat Portugal mengalahkan Ceko 4-0, Minggu (25/9), Ronaldo sempat berdarah-darah di lapangan. Ia berbenturan dengan kiper lawan saat berebut bola.

Kepalanya yang terhantam membuat darah mengucur deras. Ronaldo sempat mendapat perawatan, meski akhirnya bisa lanjut bermain.

Jelang melawan Spanyol, wajah Ronaldo masih terlihat lebam. Wajahnya biru usai babak belur melawan Ceko.

Meski begitu, Ronaldo terlihat tetap mengikuti latihan. Ia bergabung dengan skuad Fernando Santos mempersiapkan diri melawan Spanyol.

Ronaldo sendiri memang menjadi andalan Portugal. Pemain berusia 37 tahun itu berstatus topscorer sepanjang masa Selecao das Quinas dengan torehan 117 gol, dengan tiga gol di antaranya ia lesakkan ke gawang Spanyol.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT