Neymar Tak Mempan Dilaser, Tetap Cool Cetak Gol Penalti

ADVERTISEMENT

Neymar Tak Mempan Dilaser, Tetap Cool Cetak Gol Penalti

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2022 06:20 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 27: Neymar of Brazil in action during the friendly match between Brazil and Tunisia at Parc des Princes stadium in Paris, France on September 27, 2022. (Photo by Mustafa Yalcin/Anadolu Agency via Getty Images)
Foto: Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency
Jakarta -

Fans Tunisia beberapa kali menembakkan cahaya laser ke wajah Neymar, termasuk ketika bintang Brasil itu akan mengeksekusi penalti. Tindakan itu tak ada gunanya.

Neymar menyumbang satu gol ketika Brasil pesta gol dengan skor 5-1 atas Tunisia dalam laga friendly internasional di Parc Des Princes, Paris, Rabu (28/9).

Dalam pertandingan tersebut, beberapa kali fans Tunisia terlihat mengusik Neymar dengan sorotan laser ke arah wajahnya. Salah satu momen itu juga terlihat di pertengahan babak kedua ketika Neymar akan mengeksekusi penalti.

Tampak ketika Neymar sedang berkonsentrasi sebelum menyepak si kulit bundar dari titik 12 pas, sorotan laser warna hijau mengarah tepat ke wajahnya.




Namun, Neymar dengan cool mampu menuntaskan tugas. Lewat tembakan jitu, ia mengirim kiper Aymen Dahmen ke arah yang salah untuk membuat Brasil unggul 3-1 lewat penaltinya.

Pada prosesnya Brasil menambah dua gol lagi di sisa waktu untuk meraih kemenangab telak 5-1 atas Tunsia, dalam laga terakhir yang menjadi persiapannya sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lihat juga video 'Neymar Bakal Disidang Terkait Kasus Pemalsuan Transfer Barcelona':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/bay)

ADVERTISEMENT