Argentina Vs Jamaika: Messi Hat-trick Dikejar Penyusup Lapangan!

ADVERTISEMENT

Argentina Vs Jamaika: Messi Hat-trick Dikejar Penyusup Lapangan!

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2022 10:20 WIB
A fan is tackled as he tries to take a picture of Argentinas player Lionel Messi during the second half of an international friendly soccer match against Jamaica on Tuesday, Sept. 27, 2022, in Harrison, N.J. (AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez)
Lionel Messi diserbu para penyusup lapangan. (Foto: AP/Eduardo Munoz Alvarez)
Jakarta -

Laga uji coba Argentina vs Jamaika diwarnai aksi para penyusup lapangan. Semuanya cuma mengejar satu nama: Lionel Messi!

Argentina beruji coba dengan Jamaika, sebagai persiapan menuju Piala Dunia 2022, di Arena Red Bull, Amerika Serikat, Rabu (28/9/2022) pagi WIB. La Albiceleste menang 3-0 berkat dua gol Messi dan satu gol Julian Alvarez.

Aksi Messi di pertandingan ini cuma menambah alasan buat sejumlah suporter untuk merangsek masuk ke lapangan. Tiga orang suporter menyusup di waktu yang berbeda-beda, semuanya mengejar Messi!

Insiden pertama terjadi pada menit ke-67, saat Messi bahkan belum bikin gol. Suporter berbaju merah ini membawa telepon genggam dan tampak mengacungkannya ke Messi, tapi keburu dijegal para penjaga lapangan terlebih dulu.

Suporter kedua masuk tepat saat Messi baru merayakan gol pertamanya pada menit ke-86. Suporter yang bertelanjang dada itu tak membawa gawai, melainkan spidol untuk meminta tandatangan Messi di punggungnya.

Tapi serupa nasib suporter pertama, ia sudah dijegal penjaga saat Messi baru mulai menggoreskan spidol. Insiden-insiden ini tampaknya tak terlalu mengganggu Messi, yang kembali mencetak gol pada menit ke-89 lewat eksekusi tendangan bebas.

Jelang laga tuntas, suporter lainnya merangsek ke lapangan. Ia juga dihentikan oleh penjaga lapangan.

Yang menarik, selepas pertandingan usai, gantian para pemain dan staf pelatih Jamaika yang meminta foto dan tanda tangan Messi. Mereka berbondong-bondong mengerumuni bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Simak juga video 'Daftar Nominasi Ballon d'Or 2022: Benzema Kandidat Kuat, Messi Absen':

[Gambas:Video 20detik]



(raw/cas)

ADVERTISEMENT