Pesepakbola Ini Cedera Usai Kejar Bola lalu... Tabrak Tembok

ADVERTISEMENT

Pesepakbola Ini Cedera Usai Kejar Bola lalu... Tabrak Tembok

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 04 Okt 2022 14:20 WIB
Tabrak Tembok
Pesepakbola cedera usai menabrak tembok. Foto: Dok. reddit
Jakarta -

Seorang pesepakbola mengalami cedera yang tidak biasa di tengah laga. Ia KO setelah menabrak tembok di akhir usahanya mengejar bola.

Adalah Denis Japel, pesepakbola klub Chemie Leipzig yang berkompetisi di divisi empat Liga Jerman, yang bernasib apes dengan mengalami insiden tersebut.

Hal itu terjadi ketika Japel menyambangi markas Chemnitzer FC. Saat laga memasuki menit ke-26, dalam situasi 0-0, Japel mengalami cederanya.

Saat mengejar bola, yang kemudian ia sapu, Denis Japel tak kuasa menghentikan laju larinya. Dengan kondisi di luar lapangan permainan yang tampak sedikit licin, Japel makin sulit mengerem. Akibatnya fatal.

Denis Japel dengan telak menghantam tembok stadion. Ia tampak sudah berusaha menahan dampak benturan dengan kedua tangan. Tapi nahasnya kepala Japel justru terlihat membentur tembok.

Akibat hal tersebut, Denis Japel langsung KO. Ia terjatuh.

Seperti dilansir SportBible, Denis Japel sempat terlihat tidak apa-apa usai benturan itu sehingga melanjutkan permainan. Tapi tak lama berselang ia ditarik keluar dan dibawa ke rumah sakit.

Pihak klub kemudian memberikan informasi lanjutan mengenai kondisi pemainnya tersebut, lewat akun media sosialnya di Twitter. Denis Japel disebut sudah meninggalkan rumah sakit usai dirawat satu malam.

"Ia baik-baik saja, tapi masih akan istirahat sampai sekitar tengah pekan. Kami mendoakan dirinya lekas sembuh. Segera kembali, Denis!".

Chemie Leipzig sendiri dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan itu. Skornya adalah 1-0 lewat gol di menit ke-79.

(krs/yna)

ADVERTISEMENT