Mancini: Menonton Piala Dunia Akan Terasa Berat

ADVERTISEMENT

Mancini: Menonton Piala Dunia Akan Terasa Berat

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 06 Okt 2022 23:44 WIB
Italys manager Roberto Mancini stands on the bench during the World Cup qualifying play-off soccer match between Italy and North Macedonia, at Renzo Barbera stadium, in Palermo, Italy, Thursday, March 24, 2022. North Macedonia won 1-0. (AP Photo/Antonio Calanni)
Cuma bisa menonton Piala Dunia 2022 dari rumah, Roberto Mancini tak antusias (Foto: AP/Antonio Calanni)
Jakarta -

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini tampaknya tidak bersemangat menantikan Piala Dunia 2022. Cuma bisa menonton dari rumah akan terasa berat untuk Mancini.

Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022 usai tersingkir di play-off. Gli Azzurri harus mengubur harapan untuk tampil di Qatar usai dikalahkan Makedonia Utara.

Ini jadi kali kedua secara beruntun Italia gagal ke Piala Dunia. Italia absen di Piala Dunia 2018, juga gara-gara kandas di play-off.

Roberto Mancini mengakui menonton Piala Dunia 2022, yang akan mulai bergulir pada 20 November, dari rumah akan terasa sulit. Mancini pun ingin Piala Dunia cepat selesai.

"Bulan depan tidak akan mudah untuk orang Italia, menonton Piala Dunia tanpa Italia akan sangat berat," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Khususnya buat saya dan staf teknik, mungkin tidak begitu untuk para pemain yang sudah main lagi dan sebagian sudah melupakan kekecewaan ini."

"Saya hanya akan merasa lebih baik ketika Piala Dunia selesai, tapi saya akui kalau akan sangat sulit menontonnya di televisi," kata Mancini.

(nds/raw)

ADVERTISEMENT