Luis Enrique Enggan Bahas Sergio Ramos dan David De Gea

ADVERTISEMENT

Luis Enrique Enggan Bahas Sergio Ramos dan David De Gea

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 12 Nov 2022 15:40 WIB
Madrid -

Para pemain senior seperti Sergio Ramos, David De Gea, dan Thiago tidak dibawa Spanyol ke Piala Dunia 2022. Pelatih Luis Enrique enggan membahasnya!

Spanyol telah melansir 26 pemain yang dibawa ke Piala Dunia 2022 Qatar. Kebanyakan adalah para pemain muda!

Timnas Spanyol tidak mengikutsertakan beberapa pemain senior seperti Sergio Ramos, David De Gea, sampai Thiago Alcantara. Meski begitu, masih ada beberapa pemain senior lainnya seperti Cesar Azpilicueta, Dani Carvajal, dan Sergio Busquet yang masuk dalam daftar.

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique enggan membahas soal pemain-pemain yang tidak dibawa ke Piala Dunia 2022. Menurutnya, para pemain yang terpilih adalah keputusan tim dalam menentukan siapa-siapa yang terbaik.

"Saya tidak akan membahasnya karena itu hanya masalah kecil," jelasnya dilansir dari AS.

"Pada akhirnya itu adalah sesuatu yang harus dihadapi oleh setiap pelatih timnas. Saya mengucapkan terima kasih kepada yang telah ikut berpartisipasi selama saya melatih Spanyol," lanjutnya.

"Saya akan lebih suka berbicara tentang orang-orang yang ada di sini, para pemain di dalam daftar, saya berbicara tentang apapun yang Anda suka dari mereka," tutup Luis Enrique.

LAS ROZAS, SPAIN - NOVEMBER 11: Luis Enrique, head coach of Spain, attends his press conference to announce the list of players for Qatar World Cup at Ciudad del Futbol on November 11, 2022, in Las Rozas, Madrid, Spain. (Photo By Federico Titone/Europa Press via Getty Images)Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique (Foto: Europa Press via Getty Images/Europa Press Sports)
(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT