Van Dijk Sedih Gagal Melepas Rindu dengan Mane

ADVERTISEMENT

Van Dijk Sedih Gagal Melepas Rindu dengan Mane

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 20 Nov 2022 23:00 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - NOVEMBER 10: Sadio Mane of Liverpool celebrates after scoring his teams third goal with teammate Virgil van Dijk during the Premier League match between Liverpool FC and Manchester City at Anfield on November 10, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Virgil van Dijk sedih gagal melepas rindu dengan Sadio Mane (Foto: (Getty Images)
Doha -

Virgil van Dijk mengaku sedih Sadio Mane harus absen di Piala Dunia 2022. Keduanya gagal saling berduel di laga Senegal vs Belanda.

Belanda bakal berjumpa dengan Senegal di laga perdana Grup A Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Senin (21/11/2022) malam WIB. Laga ini seharusnya bakal menghadirkan duel menarik antara Virgil van Dijk dengan Sadio Mane.

Van Dijk merupakan sosok penting di jantung pertahanan Belanda. Sementara, Mane adalah bintang utama yang mengantarkan Singa Teranga menjadi juara Afrika.

Keduanya sudah sangat mengenal karena lama bermain bersama di Southampton dan Liverpool. Mereka berpisah awal musim ini usai Mane memutuskan hengkang ke Bayern Munich.

Namun, duel ini takkan bisa terjadi. Pasalnya, Mane harus absen membela Senegal di Piala 2022. Ia dicoret dari skuad Senegal karena harus menjalani operasi untuk menyambung otot tendonnya.

Van Dijk mengaku begitu Mane harus tak bisa berlaga di Qatar. Ia mengaku sangat merindukan sosok sayap 30 tahun ini di lapangan.

Simak kumpulan informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Meski demikian, Van Dijk menegaskan tetap fokus sepenuhnya membawa Belanda mengalahkan Senegal yang tanpa Mane.Tiga angka di laga ini krusial sangat krusial dalam kiprah Belanda di Piala Dunia 2022.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat besar melawan juara Afrika. Saya sangat sedih untuknya karena dia akan melewatkan turnamen itu. Saya pasti akan merindukan melihatnya di luar sana," ujar Van Dijk soal Mane dikutip dari France 24.

"(Tapi) kami akan melakukan segala daya kami untuk mendapatkan hasil yang baik dan memulai Piala Dunia kami dengan cara terbaik," jelasnya.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT