132 Detik, Jumpa Pers Singkat Cristiano Ronaldo

ADVERTISEMENT

132 Detik, Jumpa Pers Singkat Cristiano Ronaldo

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 25 Nov 2022 15:45 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 24: Cristiano Ronaldo of Portugal is seen prior to the FIFA World Cup Qatar 2022 Group H match between Portugal and Ghana at Stadium 974 on November 24, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Matthias Hangst/Getty Images)
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images/Matthias Hangst
Jakarta -

Usai kemenangan Portugal atas Ghana di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo hadir di depan awak media dalam sebuah jumpa pers yang berjalan amat singkat. Durasinya cuma 132 detik.

Ronaldo menjadi pesepakbola putra pertama dalam sejarah yang mencetak gol di lima ajang berbeda Piala Dunia, setelah membuka kemenangan Portugal atas Ghana.

Eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-65 menjadi pemecah kebuntuan, ketika Portugal mengatasi perlawanan Ghana di laga Piala Dunia 2022 dengan skor 3-2.

Di laga Portugal vs Ghana itu, Cristiano Ronaldo didaulat menjadi penampil terbaik. FIFA menjadikannya Man of the Match resmi di pertandingan tersebut.

Pesepakbola 37 tahun itu pun kemudian tampil di depan media dalam sesi jumpa pers resmi usai laga. Tapi, seperti disebut SportBible, Ronaldo cuma hadir 2 menit dan 12 detik sebelum kemudian meninggalkan lokasi.

Cristiano Ronaldo, yang baru resmi berpisah dengan Manchester United sehingga berstatus tanpa klub, bahkan cuma menjawab dua pertanyaan selama 132 detik tersebut.

Satu pernyataannya yang terbilang signifikan di jumpa pers singkat itu adalah, "Ini merupakan sebuah momen yang membuatku sangat bangga. Bab itu (terkait MU) sudah berakhir. Aku di sini untuk menang. Di luar itu tidaklah penting."

(krs/bay)

ADVERTISEMENT