Link Live Streaming Belanda vs Ekuador Nanti Malam

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Belanda vs Ekuador Nanti Malam

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 25 Nov 2022 18:57 WIB
AL KHOR, QATAR - NOVEMBER 20: A general view of the opening ceremony as dancers and a giant Qatar 2022 logo is seen ahead of the FIFA World Cup Qatar 2022 Group A match between Qatar and Ecuador at Al Bayt Stadium on November 20, 2022 in Al Khor, Qatar. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Link live streaming Belanda vs Ekuador tersedia di bawah ini, bagi yang ingin menyaksikan laga dari Grup A Piala Dunia 2022 itu. Laga digelar pukul 23.00 WIB.

Pertandingan kedua Grup A akan digelar malam nanti, Jumat (26/11/2022). Setelah pertandingan Qatar vs Senegal pada pukul 20.00 WIB, akan dilanjutkan dengan pertandingan Belanda vs Ekuador pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Belanda vs Ekuador akan menjadi kans Tim Oranje menguasai Grup A. Sebab, Virgil van Dijk dkk sudah bermodalkan kemenangan dari laga pertama.

Sebelumnya, Belanda mampu meraih tiga poin saat jumpa Senegal di laga perdana, Senin (21/11) lalu. Anak asuh Louis van Gaal menang 2-0, lewat gol Cody Gakpo dan Davy Klaassen.

Jika menang atas Ekuador, maka Belanda akan memimpin Grup A. Kemenangan akan membuat Belanda mengoleksi 6 poin, dan berpeluang lolos ke fase berikutnya di Piala Dunia 2022

Ekuador jelas bukan lawan mudah untuk dikalahkan Belanda. Terlebih, Enner Valencia dkk juga bisa meraih tiga poin pada laga pertama melawan tuan rumah Qatar. Di laga pembuka Piala Dunia 2022, Ekuador menang 2-0 lewat gol yang diborong Valencia.

Menurut catatan FIFA, kedua tim belum pernah bertemu di ajang Piala Dunia. Keduanya cuma sempat bertanding di laga uji coba, dengan Belanda sekali menang dan sekali ditahan imbang.

Maka dari itu, laga Belanda vs Ekuador malam nanti jelas akan menarik. Siapa yang kira-kira akan menang dan mendekatkan diri ke babak berikutnya? Mengingat kejutan banyak terjadi, bisa saja Belanda tersungkur atau terpeleset malam nanti.

Pertandingan Belanda vs Ekuador sendiri akan digelar di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Qatar pukul 23.00 malam WIB. Laga bisa ditonton secara live streaming berlangganan di Vidio.

Jadwal Piala Dunia 2022

  • Belanda vs Ekuador
  • Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Qatar
  • Jumat, 25 November 2022
  • Kick-off 23.00 WIB

Live streaming di Vidio

(yna/krs)

ADVERTISEMENT