Tim Paling Berbahaya di Piala Dunia 2022 Versi Jack Grealish

ADVERTISEMENT

Tim Paling Berbahaya di Piala Dunia 2022 Versi Jack Grealish

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 28 Nov 2022 18:40 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 26: Jack Grealish of England looks on   during the England Training Session at Al Wakrah Stadium on November 26, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Alex Pantling/Getty Images)
Jack Grealish ungkap tim paling berbahaya di Piala Dunia 2022. (Foto: Getty Images/Alex Pantling)
Jakarta -

Jack Grealish menonton semua laga Piala Dunia 2022 sejauh ini. Aksi Lionel Messi dan Kylian Mbappe membuatnya terkesan, tapi ada tim lain yang lebih bahaya.

Piala Dunia 2022 sejauh ini menghadirkan sejumlah hasil yang mengejutkan. Argentina takluk dari Arab Saudi, Jerman dibungkam Jepang, lalu Belgia dihajar Maroko.

Argentina berhasil bangkit lewat aksi brilian Messi, sehingga bisa menang 2-0 atas Meksiko dan menjaga kans lolos. Sedangkan Jerman cuma bisa berimbang kontra Spanyol pada laga kedua, sedangkan Belgia tertahan dengan tiga poin yang didapatkan dari kemenangan tipis atas Kanada di partai pertama.

Dari total 24 tim yang sudah memainkan dua laga sejauh ini, hanya Prancis yang sukses menyapu bersih dan sudah mengunci kelolosan. Brasil, Swiss, dan Portugal berpeluang menyusul catatan Les Bleus jika bisa melanjutkan start positif masing-masing.

Gelandang Inggris Jack Grealish memantau semua perjalanan tim-tim rival di Piala Dunia 2022. Aksi Lionel Messi untuk memenangkan Argentina dan juga Kylian Mbappe yang bikin Prancis masih sempurna diakui mengesankan.

Tapi baginya tak ada tim yang lebih bahaya ketimbang Brasil, yang disebutnya punya daya gempur amat besar.

"Saya menonton semua pertandingan, jujur saja. Kami punya televisi di berbagai tempat di hotel dan menyenangkan bisa menonton pertandingan sepanjang hari," ujar Grealish kepada talkSPORT.

"Saya menonton Messi (lawan Meksiko), luar biasa. Dia menunjukkan kualitasnya di babak kedua itu, Mbappe juga kemudian melakukannya."

"Saya rasa ada banyak tim brilian, beberapa tim punya satu pemain yang tak bisa dihentikan, tapi rasanya Brasil adalah salah satu tim yang paling impresif sejauh ini."

"Mereka punya begitu banyak talenta, terutama di area depan. Kalau Anda bertanya siapa ancaman terbesarnya, saya mungkin akan bilang Brasil," imbuhnya.

Inggris sendiri mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan sejauh ini di Piala Dunia 2022. Mereka menang 6-2 atas Iran, tapi kemudian dibuat buntu Amerika Serikat dan harus puas seri 0-0.



Simak Video "Prediksi Skor Portugal Vs Ghana dan Brazil Vs Serbia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT