Fans Hantam Kepala Kiper Turki Pakai Tiang Bendera Sepak Pojok!

ADVERTISEMENT

Fans Hantam Kepala Kiper Turki Pakai Tiang Bendera Sepak Pojok!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 28 Nov 2022 21:01 WIB
AMSTERDAM, NETHERLANDS - MARCH 23:  Goalkeeper, Jeroen Zoet of the Netherlands in action during the International Friendly match between Netherlands and England at Amsterdam ArenA also called the Johan Cruyff Arena on March 23, 2018 in Amsterdam, Netherlands.  (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Foto ilustrasi: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jakarta -

Sebuah laga sepakbola memunculkan kekerasan dengan seorang kiper menjadi korban. Ia dihantam dua kali oleh fans yang bersenjatakan tiang bendera sepak pojok.

Insiden itu, seperti dirangkum dari talkSport dan 101goals, terjadi di laga sepakbola liga divisi kedua Turki, ketika Goztepe menjamu Altay di Gürsel Aksel Stadyumu.

Disebutkan bahwa laga yang menghadapkan dua tim rival berat ini berlangsung panas dan berjalan 19 menit sebelum kemudian ada kericuhan. Ada suporter tim tuan rumah yang kena lemparan petasan suar (flare) dari kubu suporter lawan.

Situasi itu pada prosesnya membuat mobil ambulans terlihat masuk ke sudut lapangan. Pada saat itulah insiden lain terjadi.

Pada saat itu sejumlah pemain Altay berdiri di sekitar ambulans. Salah satunya adalah kiper Ozan Evrim Özenç. Tiba-tiba, dari arah belakang, terlihat seorang fans berlari sembari membawa tiang bendera sepak pojok.

Yang dilakukan suporter itu kemudian sungguh tidak patut ditiru. Dari belakang, ia menghantamkan tiang bendera sepak pojok itu ke arah bagian belakang kepala kiper Ozan Evrim Özenç sampai dua kali.

Akibat hantaman tersebut, si kiper Turki langsung terkapar kesakitan. Metro menyebut, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit akibat cedera kepala.

Menurut Metro, suporter yang melakukan tindak kekerasan kepada kiper Ozan Evrim Özenç juga sudah ditangkap oleh polisi.

Pertandingan itu sendiri pada akhirnya dihentikan akibat situasi yang kian tidak kondusif, dengan para pemain sebelumnya juga telah diminta masuk ke ruang ganti masing-masing. Duel Goztepe lawan Altay akan dilanjutkan di jadwal berbeda.

(krs/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT