Jelang Jepang Vs Spanyol: Takefusa Kubo Yakin Taklukkan Tim Matador

ADVERTISEMENT

Laporan dari Qatar Bersama Es Krim Aice

Jelang Jepang Vs Spanyol: Takefusa Kubo Yakin Taklukkan Tim Matador

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 29 Nov 2022 03:01 WIB
Japans Takefusa Kubo in action during the World Cup group E soccer match between Germany and Japan, at the Khalifa International Stadium in Doha, Qatar, Wednesday, Nov. 23, 2022. (AP Photo/Matthias Schrader)
Takefusa Kubo saat bersama timnas Jepang di Piala Dunia 2022. (Foto: AP/Matthias Schrader)
Doha -

Timnas Jepang akan menghadapi Timnas Spanyol pada pertandingan penentuan di Piala Dunia 2022. Takefusa Kubo yakin bahwa Samurai Biru bisa memetik kemenangan.

Jepang tumbang pada pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2022. Saat bertanding di Ahmed Bin Ali Stadium, Blue Samurai takluk 0-1 dari Kosta Rika. Gol dari Los Ticos dikemas oleh Keysher Fuller.

Bagi Kubo, Spanyol jelas bukan tim asing. Dia masih berkiprah di LaLiga, hingga familiar dengan sebagian besar pemain.

Dani Carvajal dan Marco Asensio merupakan contoh pemain yang dikenal Kubo. Pemain 21 tahun itu pernah menjadi pemain Real Madrid kendati sering dipinjamkan.

Kubo mengaku masih sering bertukar pesan dengan pemain Spanyol yang dia kenal. Bahkan mendapatkan doa semoga meraih hasil terbaik.

"Ya, tentu saja. Soalnya kami berteman. bertukar pesan dengan mereka. Hari ini, mereka mendoakan yang terbaik untuk laga hari ini. Sekarang saya akan melihat ponsel saya," kata Kubo kepada pewarta termasuk detik.com di mixed zone Ahmed Bin Ali Stadium,

Jepang tak diunggulkan menang melawan Spanyol. Kubo menegaskan bahwa dirinya optimistis bisa mengantarkan tim Negeri Matahari Terbit memetik kemenangan.

"Saya tak tahu apa yang harus dikatakan sekarang. Tapi, kalau itu buruk, sangat buruk. Kami tak bisa mengekspektasikan yang lain, kami harus menang. Kami yakin akan menang," kata Kubo Lagi.



Simak Video "Pemain Jepang Takuma Asano Disebut Netizen Mirip Komika David Nurbianto"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT