Link Live Streaming Ekuador Vs Senegal

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Ekuador Vs Senegal

Tim detikcom - Sepakbola
Selasa, 29 Nov 2022 20:00 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 25: Bamba Dieng of Senegal scores their teams third goal during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group A match between Qatar and Senegal at Al Thumama Stadium on November 25, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Alex Grimm/Getty Images)
Link live streaming Ekuador vs Senegal (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Ekuador akan menghadapi Senegal untuk berebut tiket lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 dari Grup A. Berikut link live streaming Ekuador vs Senegal.

Ekuador vs Senegal bakal berlangsung pada laga terakhir Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International pada Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB. Duel ini bakal menjadi penentu nasib kedua tim di Piala Dunia 2022.

Ekuador saat ini berada di peringkat kedua Grup A dengan empat angka. Poin El Tri sama dengan Belanda di puncak klasemen.

Simak kumpulan informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Senegal di urutan ketiga dengan tiga poin. Posisi juru kunci ditempati Qatar yang belum meraih angka dan sudah dipastikan tersingkir.

Ekuador dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk ke fase gugur. Mereka hanya perlu hasil seri untuk menggenggam tiket ke 16 besar.

Sementara, Senegal wajib menang demi lolos ke babak berikutnya tanpa bergantung hasil laga Belanda vs Qatar. Singa Teranga bisa saja lolos jika seri. Syaratnya Belanda pada saat yang bersamaan kalah dengan selisih lebih dari dua gol dari Qatar.

Kedua negara sendiri belum pertama bertemu sebelumnya di ajang mana pun. Laga saling bunuh ini bakal menarik dengan kedua kubu awam dengan kekuatan masing-masing.

Duel Ekuador vs Senegal di Piala Dunia 2022 dapat disaksikan di SCTV dan link live streaming Vidio.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT