Ini Rashford yang Baru

ADVERTISEMENT

Ini Rashford yang Baru

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 30 Nov 2022 16:00 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 29: Marcus Rashford of England celebrates after scoring their teams first goal during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group B match between Wales and England at Ahmad Bin Ali Stadium on November 29, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Foto: Getty Images
Doha -

Marcus Rashford jadi bintang kemenangan Inggris atas Wales 3-0 di lanjutan Piala Dunia 2022. Sambutlah Rashford yang baru, yang haus gol dan lebih berbahaya!

Inggris menang 3-0 atas Wales di Ahmed bin Ali Stadium, Rabu (30/11) dini hari WIB, pada laga terakhir Grup B Piala Dunia 2022. Marcus Rashford bikin dua gol dan sisanya dicetak Phil Foden.

Inggris kumpulkan tujuh poin, ditemani Amerika Serikat sebagai runner up dengan lima poin untuk maju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Selanjutnya, Tim Tiga Singa ditantang wakil Afrika, Senegal.

Marcus Rashford dinobatkan sebagai man of the match di laga tersebut. Tak cuma itu, Rashford sudah cetak tiga gol di Piala Dunia 2022 dan berada di jalur perebutan top skor.

Rashford sudah catatkan tiga penampilan di Piala Dunia 2022. Dua laga awal kontra Iran dan Amerika Serikat, dirinya cuma main sebagai pemain pengganti.

Di laga kontra Wales, Rashford turun sebagai starter dan main selama 76 menit. Manajer Gareth Southgate puas betul dengan pemain Manchester United itu.

"Hasil yang bagus untuknya, dia sudah berlatih dengan sangat baik. Dia mengesankan sejak kembali bersama timnas, dia bisa saja buat hat-trick di laga ini," jelas Southgate seperti dilansir dari BBC.

"Di babak pertama, Rashford dan Foden bermain dengan tenang dan cair, mereka bisa berganti posisi dan merespons dengan baik," lanjutnya.

"Rashford bermain dengan kebahagiaan. Dia adalah versi yang berbeda dari versi di Euro 2020 kemarin," tambahnya.

DOHA, QATAR - NOVEMBER 29: Marcus Rashford of England celebrates after scoring their team's first goal during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group B match between Wales and England at Ahmad Bin Ali Stadium on November 29, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Stu Forster/Getty Images)Southgate dan Rashford (Foto: Getty Images)

Marcus Rashford mengaku dalam bentuk terbaiknya di Piala Dunia 2022 ini. Dirinya mengaku, enjoy betul dengan versi permainannya bersama Timnas Inggris!

"Di momen-momen seperti inilah tujuan saya untuk bermain sepakbola. Saya memiliki ambisi besar untuk tim ini dan mau melangkah lebih jauh," ujarnya.

"Saya cuma mengeksekusi dengan persis ketika sedang berlatih dan tenang untuk menempatkan bola," ungkapnya ketika ditanya gol free kick indahnya.

DOHA, QATAR - NOVEMBER 29: Marcus Rashford of England celebrates after scoring their team's first goal during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group B match between Wales and England at Ahmad Bin Ali Stadium on November 29, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Stu Forster/Getty Images)Gol free kick indah Rashford (Foto: Getty Images)
(aff/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT