Piala Dunia 2022: Serbia Memble, Vlahovic Diterpa Rumor Perselingkuhan

ADVERTISEMENT

Piala Dunia 2022: Serbia Memble, Vlahovic Diterpa Rumor Perselingkuhan

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 01 Des 2022 13:40 WIB
Soccer Football - FIFA World Cup Qatar 2022 - Serbia Training - Al Arabi SC Training Facilities, Doha, Qatar - November 20, 2022 Serbias Dusan Vlahovic during training REUTERS/Peter Cziborra
Dusan Vlahovic diterpa rumor perselingkuhan di tengah hasil buruk Serbia di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)
Doha -

Serbia terancam kandas di fase grup Piala Dunia 2022. Situasi Dusan Vlahovic semakin suram karena dituduh berselingkuh dengan istri rekan setimnya sendiri.

Vlahovic, yang bermain untuk Juventus, tidak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Serbia. Vlahovic baru sekali dimainkan dalam dua pertandingan pertama Serbia.

Pada pertandingan melawan Kamerun di laga pembuka, Vlahovic hanya menghangatkan bangku cadangan Serbia selama 90 menit. Kemudian, penyerang berusia 22 tahun itu bermain selama 24 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan kontra Brasil.

Minimnya kesempatan bermain Dusan Vlahovic disebut-sebut berhubungan dengan insiden di luar lapangan. Media-media Serbia mengabarkan, Vlahovic berselingkuh dengan Ana Cakic, istri dari kiper Predrag Rajkovic.

Serbia baru mengumpulkan satu poin sehingga mesti mengalahkan Swiss untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Vlahovic membantah rumor perselingkuhan yang menerpanya sambil mengecam pembuat gosip murahan itu.

"Aku minta maaf karena harus memulai konferensi pers di Piala Dunia dengan cara seperti ini, tapi aku harus membicarakannya karena namaku dikaitkan," ungkap dia dilansir Metro. "Apa yang kita semua sudah baca dan dengar, tidak perlu mengomentari sesuatu yang sangat menggelikan."

"Sudah jelas orang-orang itu merasa bosan dan tidak ada hal yang lebih baik untuk dia lakukan karena mereka frustrasi atau marah. Namun, bekerja melawan kepentingan tim nasional saat ini sudah jelas menjadi pekerjaan utama mereka saat ini."

"Kami lebih kompak dari sebelumnya dan atmosfer di skuad tidak pernah lebih baik lagi. Rumor-rumor ini konyol, aku cuma ingin melindungi nama dan integritasku, jadi aku akan mengambil langkah hukum jika memang diperlukan."

"Ini bukan yang pertama kali terjadi. Aku akan berharap orang-orang akan mendukung tim untuk berjuang sebelum pertandingan yang sangat penting seperti ini, tapi malah kita membicarakan banyak hal yang tidak ada kaitannya," sungut Dusan Vlahovic.

(rin/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT