Prediksi Jepang Vs Spanyol: Tim Matador Bakal Atasi Samurai Biru

ADVERTISEMENT

Prediksi Jepang Vs Spanyol: Tim Matador Bakal Atasi Samurai Biru

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 01 Des 2022 15:40 WIB
Jakarta -

Jepang Vs Spanyol menjadi salah satu duel penentu di Grup E Piala Dunia 2022, dengan keempat tim di grup tersebut sama-sama masih memiliki peluang lolos.

Kini Spanyol memuncaki klasemen Grup E Piala Dunia 2022 dengan 4 poin. Sedangkan Jepang menempati posisi kedua dengan 3 poin, sama seperti raihan Kosta Rika yang kalah selisih gol.

Posisi juru kunci grup ini untuk sementara ditempati oleh Jerman, dengan koleksi 1 poin, yang juga masih punya peluang untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Dengan keempat tim masih bisa lolos, duel Jepang vs Spanyol dan Kosta Rika vs Jerman yang digelar bersamaan pada hari Jumat (2/12) dini hari pukul 02.00 WIB bakal berlangsung ekstra sengit.

Prediksi line-up Jepang Vs Spanyol di Piala Dunia 2022

  • Jepang: Gonda; Yamane, Itakura, Yoshida, Nagatomo; Tanaka, Morita; Doan, Kamada, Kubo; Maeda.
  • Spanyol: Simon; Carvajal, P. Torres, Laporte, Alba; Koke, Rodri, Pedri; F. Torres, Morata, Olmo.

Prediksi skor Jepang Vs Spanyol di Piala Dunia 2022

Spanyol mengawali Piala Dunia 2022 dengan pesta gol 7-0 atas Kosta Rika. Tapi dalam big match lawan Jerman di partai kedua, Tim Matador harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Sementara itu Jepang membuka turnamen dengan hasil kejutan berupa kemenangan 2-1 atas Jerman. Ada tanda tanya mengenai konsistensi Samurai Biru yang kemudian kalah 0-1 dari Kosta Rika di laga kedua.

Untuk itu Jepang akan berusaha bangkit demi menepis label inkonsisten. Harapannya, tentu saja, akan bisa kembali bikin kejutan dengan menjatuhkan raksasa seperti di laga pertama.

Sementara itu Spanyol, yang cuma butuh hasil seri untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022, juga tidak akan main aman untuk menghindari potensi kejutan dari Jepang.

Namun, secara materi pemain, Spanyol akan tetap mampu mengungguli Jepang bahkan jika Luis Enrique merotasi skuadnya sekalipun. Di atas kertas, Tim Matador bisa saja menang 2-0 atas Samurai Biru.

(krs/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT