Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang Vs Spanyol

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang Vs Spanyol

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 01 Des 2022 21:40 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 23: Marco Asensio of Spain celebrates with team mates after scoring during the FIFA World Cup Qatar 2022 Group E match between Spain and Costa Rica at Al Thumama Stadium on November 23, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Link live streaming Jepang vs Jerman (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Jakarta -

Berikut link live streaming Jepang vs Spanyol. Kedua tim bersaing untuk memburu tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Jepang vs Spanyol tersaji pada pada laga terakhir Grup E di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Jumat (2/12/2022) pukul 02.00 dini hari WIB. Persaingan di Grup E sengit dengan semua negara masih berpeluang lolos.

Spanyol saat ini berada di puncak klasemen dengan empat angka. Mereka unggul satu angka dari Jepang dan Kosta Rika di posisi kedua dan ketiga. Posisi juru kunci ditempati oleh Jerman dengan satu angka.

Hal tersebut bikin La Furia Roja hanya butuh hasil imbang melawan Jepang untuk ke fase gugur. Sementara, Samurai biru wajib menang jika tak ingin bergantung pada hasil laga Jerman vs Kosta Rika yang digelar bersamaan.

Meski cuma butuh hasil imbang, Spanyol diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Menilik filosofi bermain yang diusung sang pelatih, Luis Enrique, Tim Matador kemungkinan besar tetap bakal tampil menyerang.

Pada dua laga sebelumnya, Spanyol tampil apik mendominasi penguasaan bola saat menang 7-0 atas Kosta Rika dan imbang 1-1 dengan Jerman. Hal serupa sepertinya bakal kembali ditunjukkan Sergio Busquets dkk melawan Jepang.

Namun, Spanyol tetap perlu waspada. Pasalnya, Jepang bisa saja berbahaya dengan bermain reaktif. Mereka punya kemampuan melakukan pressing dengan baik seperti yang ditunjukkan kala menang 2-1 atas Jerman.

Menarik menantikan apakah Spanyol bisa meredam pressing Jepang dengan permainan umpan pendek mereka? Pertandingan Jepang vs Spanyol bisa disaksikan secara live streaming berlangganan di Vidio.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT