Link Live Streaming Ghana Vs Uruguay di Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Ghana Vs Uruguay di Piala Dunia 2022

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 02 Des 2022 18:45 WIB
Ghana menaklukkan Korea Selatan dalam laga seru di lanjutan Grup H Piala Dunia 2022. The Black Start menang 3-2 atas Taeguk Warriors.
Link live streaming Ghana vs Uruguay di Piala Dunia 2022. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Ghana vs Uruguay menjadi sajian Piala Dunia 2022 malam ini. Link live streaming pertandingan bisa disimak di akhir artikel ini.

Timnas Ghana menghadapi Uruguay dalam matchday terakhir Grup H Piala Dunia 2022. Pertandingan berlangsung di Al Janoub Stadium, Jumat (2/12/2022) malam WIB.

Kedua tim sama-sama mencari kemenangan demi bisa menyegel tiket ke 16 besar menemani Portugal. Ghana menempati posisi kedua dengan 3 poin, Uruguay di urutan keempat dengan 1 poin.

Melihat posisi tersebut, Ghana lebih diuntungkan untuk merebut tiket ke 16 besar lantaran hanya butuh hasil seri. Jordan Ayew dkk juga lebih produktif dengan mencetak lima gol sejauh ini.

Berbanding terbalik dengan Ghana, Uruguay masih belum bisa membobol gawang lawan. Padahal, La Celeste diisi striker-striker top semisal Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Darwin Nunez.

Duel malam ini menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak perempatfinal Piala Dunia 2010. Uruguay kala itu menang aduh penalti kontra Ghana.

Pertemuan di tahun 2010 diwarnai kontroversi handball Luis Suarez yang mencegah gol Ghana. El Pistolero mendapat kartu merah, namun Ghana gagal memanfaatkan peluang penalti menjadi gol.

Pertandingan Ghana vs Uruguay dapat disaksikan di siaran streaming mulai pukul 22.00 WIB. Para penggemar bisa menontonnya di sini.

Ghana vs Uruguay

Jumat 2 Desember 2022
Pukul 22.00 WIB
Al Janoub Stadium
Link Live Streaming.

(bay/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT