Ronaldo Disodori Kontrak 'Wah' oleh Klub Arab Al Nassr

ADVERTISEMENT

Ronaldo Disodori Kontrak 'Wah' oleh Klub Arab Al Nassr

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 06 Des 2022 06:10 WIB
DOHA, QATAR - DECEMBER 05: Cristiano Ronaldo of Portugal looks on during the Portugal Training Sesion on match day -1 at Grand Hamad Stadium on December 05, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dapat tawaran 'wah' dari klub Arab Saudi Al Nassr. (Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein)
Riyadh -

Cristiano Ronaldo mendapatkan kontrak 'wah' dari klub Arab Saudi Al Nassr. Menyetujui kontrak itu akan menjadikan Ronaldo pemain bergaji terbesar di dunia.

Ronaldo seperti diketahui saat ini berstatus tanpa klub. Itu setelah ia berpisah jalan dengan Manchester United pada bulan November 2022 kemarin, menyusul perselisihan dengan klub yang membesarkan namanya tersebut.

Sekarang ia bebas bernegosiasi dengan klub manapun. Laporan terbaru dari Marca dan BBC mengungkap bahwa penyerang Portugal itu mendapatkan tawaran masif dari klub Liga Arab Saudi Al Nassr.

Proposal dari Al Nassr bernilai nyaris 200 juta Euro per musimnya, atau senilai Rp 3,2 triliun per tahun. Ronaldo sempat mengaku dalam wawancara dengan Piers Morgan, bahwa musim panas lalu ia menolak tawaran jumbo juga dari klub Arab Al Hilal.

Dalam laporan soal proposal Al Nassr ini disebutkan Ronaldo belum memberikan respons apapun. Mega bintang 37 tahun itu masih fokus dengan timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Tapi jika ia memutuskan menerimanya, Ronaldo akan mulai bermain per Januari 2023 mendatang. Ia baru bisa menandatangani kontra pada hari pertama tahun baru.

Ronaldo akan memimpin kawan-kawannya di timnas Portugal melawan Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga Portugal vs Swiss akan digelar di Lusail Iconic Stadium, Rabu (7/12) dini hari WIB.



Simak Video "Demi Al Nassr, Ronaldo Sampai Tolak Tawaran Klub-klub Eropa"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT